Inilah 3 alasan mengapa Yve bukanlah hero OP di meta permainan Mobile Legends (ML) saat ini. Apa saja alasannya?

Banyak yang bilang bahwa Yve itu adalah hero OP sehingga mereka segan bertemu hero ini atau rebutan pick dengan lawan terkait hero ini

Padahal sebenarnya Yve itu tidaklah OP, begitu pemikiran penulis saat ini. Bahkan ada 3 alasan yang memperkuat pendapat penulis terkait Yve ini yang tidak OP.

BACA JUGA : 3 Tips Jadi Core Yang Benar di Mobile Legends! Harus Paham

Skill Mudah Dihindari Lawan

Combo yve mobile legends

Alasan pertama adalah skill Yve ini sangatlah mudah dihindari lawan, terutama skill 2 dan 3 nya lawan sangat gampang sekali menghindarinya.

Hanya skill 1 nya saja yang langsung memberikan damage kelawan tanpa membuat lawan sempat menghindar sedikitpun.

Kurang Efektif di Late Game

Yve mobile legends rilis

Memang benar di early game Yve sangatlah mengerikan berkat skill 1 dan 2 nya yang sangat merepotkan lawan.

Namun jika di late game beda cerita lagi, damagenya kurang maximal bahkan untuk meng clear minion sangatlah lambat.

Gampang Dibunuh

yve mobile legends
Photo via yt Vy Gaming

Alasan terakhir adalah hero yang satu ini sangat mudah sekali dibunuh, mobilitasnya yang rendah ditambah saat mengeluarkan skill 3 dirinya diam ditempat.

Membuat kesempatan musuh untuk langsung membunuh Yve terbuka lebar. Terutama jika lawan memiliki hero ciduk atau hero burst damage tinggi.

Itulah 3 alasan yang membuat Yve bukanlah termasuk hero OP di meta Mobile Legends saat ini. Tapi semua balik lagi ke user Yve itu sendiri.

Seberapa paham dia memainkan hero mage yang satu ini, ditambah dukungan dari rekan setim yang kompak juga bisa memaksimalkan kemampuan Yve.

BACA JUGA : 5 Bocoran Hero Baru Mobile Legends 2021 Setelah Yve

Namun tetap saja secara umum penulis mengatakan bahwa Yve tidak termasuk dalam hero OP MLBB saat ini. Lebih baik Selena, Pharsa, Vale yang masih cukup OP dibanding Yve.

Gimana pendapat kalian? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via