Zeys Bocorkan Pemain Baru EVOS Legends, Selalu Bermain di M-Series!

Zeys Bocorkan Pemain Baru EVOS Legends, Selalu Bermain di M-Series!

Menjelang berlangsungnya MPL ID S9, tentunya saga transfer mengenai para pemain yang akan didatangkan kian berhembus kencang.

Pasalnya, setiap tim tentu akan mempersiapkan amunisinya untuk menghadapi musim baru yang akan segera dimulai, tidak terkecuali EVOS Legends.


Diamond MLBB Murah


Setelah beberapa waktu lalu beredar percakapan mengenai daftar pemain incaran EVOS Legends, kini sang pelatih yaitu Bjorn “Zeys” Ong memberikan bocoran mengenai calon pemain tim tersebut yang akan didatangkan.

BACA JUGA: Hero Marksman Legendaris Ini Akan Mendapatkan Buff, Jadi Makin OP!

Selalu Bermain di M-Series

Photo via Moonton

Setelah dikabarkan tertarik mendatangkan Vynnn dari RRQ Hoshi serta Cr1te yang baru berpisah dari KINGS Esports, kini Zeys membocorkan calon pemain baru EVOS Legends.

“Kan dia pernah tiga kali main di M-Series, pasti jago lah (calon pemain baru EVOS Legends),” kata pelatih EVOS Legends tersebut saat livestream di Nimo TV miliknya.

Hal tersebut tentunya makin memastikan bahwa EVOS Legends akan segera melakukan transfer sensasional menjelang berlangsungnya MPL ID S9.

Pemain Yang Tidak Pernah Absen Dari M-Series

RRQ Vynnn m3
source: Moonton

Ungkapan Zeys mengenai ciri-ciri pemain tersebut membuat spekulasi mengenai pemain baru EVOS Legends mulai diperbincangkan

Pasalnya memang kini daftar nama pemain yang selalu tidak pernah absen sepanjang berlangsungnya M-Series mulai mengerucut.

Di Indonesia sendiri ada nama RRQ Vynnn serta RRQ Xinnn yang tercatat tidak pernah absen dalam kancah dunia Mobile Legends tersebut.

Sementara itu di Malaysia dan Singapura ada nama Ciku dan Moon dari Todak beserta Potato dan JPL dari EVOS SG.

Sedangkan nama lain yang tidak pernah absen dari ajang tersebut ialah dua pemain asal Eropa Timur yaitu Sunset Lover dan SAWO ketika memperkuat Deus Vult beserta NaVi.

Melihat spekulasi tersebut, tentunya menarik untuk menunggu pengumuman yang akan diberikan secara langsung oleh EVOS Legends.

BACA JUGA: Dua Hero High Ground Terbaik MLBB Ini Akan Kena Nerf, Jadi Gak OP?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru