Zeys Ungkap Tujuan Evos Legends Dengan Roster Baru Mereka!

Pelatih Evos Legends, Zeys membeberkan tujuan yang akan ditempuh Evos kedepannya dengan roster anyar mereka yang dimiliki saat ini.

Dalam press conference yang dilakukan oleh Evos Legends pada Senin (23/11/2020) lalu melalui channel youtube resmi Evos TV.

Zeys mengatakan bahwa, “Ketika kami membentuk roster ini, tujuannya tak lain adalah untuk menangi segalanya. Itulah tujuan utama kami. Tak hanya untuk MPLI, tetapi untuk target-target kami yang ada di 2021,” ucap Zeys.

“Sepanjang 2021, kami ingin mendominasi semua turnamen dan menjuarai semuanya. Kami ingin menunjukkan kembali dominasi Evos,” tambah dia lagi.


Diamond MLBB Murah


Dia sangat percaya diri dengan tujuan yang dia ucapkan tersebut yang mana semua akan dibuktikan pada ajang MPLI akhir November 2020 nanti.

BACA JUGA: Alasan LJ dan Antimage Gabung Evos Legends!

evos legends roster baru
photo via yt evos tv

Dan ajang MPL ID Season 7 pada tahun 2021 mendatang. Tujuan dari Evos Legends yang diungkapkan oleh Zeys sendiri memiliki peluang terwujud sangat besar.

Mengingat roster mereka saat ini diisi oleh pemain-pemain kelas dunia yang semuanya pernah menjuarai ajang MPL serta turnamen bergengsi international lainnya.

Luminaire, Wann, dan Rekt pernah jadi juara diajang MPL ID Season 4 dan M1 2019 sedangkan Antimage pernah juara MPL ID Season 3 dan MSC 2019 lalu LJ pernah juara MPL 3x dan 1 gelar MPLI Season 1.

Tinggal bagaimana mereka saja menyatukan chemistry, strategi yang digunakan dan lain sebagainya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru