Alasan LJ dan Antimage Gabung Evos Legends!

Inilah alasan LJ dan Antimage memutuskan untuk gabung ke Evos Legends!

Kedatangan dua pemain anyar Evos Legends yaitu Antimage dan LJ sempat membuat kejutan bagi para penggemar Mobile Legends khususnya para fans dari Evos sendiri.

Bagaimana tidak, apa alasan dua pemain kelas dunia tersebut memutuskan hengkang ke Evos Legends sedangkan tim mereka sebelumnya juga tak kalah hebat dari Evos.

Dan akhirnya keduanya buka suara mengenai alasan mereka memutuskan hengkang ke Evos Legends pada “Press Conference New Roster EVOS Legends” di channel youtube Evos TV.


Diamond MLBB Murah


“Sebenarnya sih kalau awalnya mungkin di Onic tuh ada masalah internal, aku ga bisa bilang. Makanya aku ingin cari suasana barulah dan dengan suasana baru ini aku yakin pasti bisa menang di turnamen-turnamen berikutnya.” ucap Antimage.

“Dan di evos tuh banyak pemain veteran yang aku pandang banget, jadi kayak masuk Evos tuh merupakan sebuah privilege (keistimewaan) buat akulah.” tutup Antimage.

“Gua memutuskan untuk keluar dari zona nyaman gua, gua mau mencari pengalaman baru dan suasana baru, kebetulan ada kesempatan buat main di Evos yang gua liat juga timnya ga kalah kuat dari RRQ jadi kayak menurut gua ini menarik dan gua yakin gua bisa melakukan lebih lah.” ucap LJ

BACA JUGA: Segini Harga Transfer LJ dan Antimage ke Evos Legends Menurut Donkey dan Oura!

evos lj antimage
photo via yt evos

“Kalo di RRQ bisa dibilang timnya udah cocok dan kelihatannya untuk masuk ke starting line up un mungkin agak berat dan gua mencoba buat mencari kesempatan lain.” tambah LJ.

Keduanya memiliki alasan yang berbeda-beda namun tetap satu tujuan yaitu mencari suasana atau pengalaman baru dengan Evos Legends.

Keduanya juga akan tampil di scene profesional pertamanya bareng Evos Legends di ajang MPLI akhir November 2020 ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru