Agent Raze Valorant Telah di-Disable Karena Masalah Ini!

Agent Raze Telah di-Disable Karena Masalah Ini! VALORANT telah meluncurkan patch 1.05 pada tanggal 4 Agustus 2020 kemarin. Highlights pada patch ini tentunya kedatangan agent baru bernama Killjoy yang sepertinya akan mengambil titel agent ter Over Power (OP) dari agent Raze, mengingat pada patch ini juga Raze telah dinerf oleh VALORANT.

Akan tetapi nerf saja rupanya tidak cukup, karena Raze malah mempunyai bug yang membuat dirinya lebih OP. Bug yang terjadi pada Raze terletak di ultimatenya yaitu Showstopper yang akan meluncurkan roket dan meledak. sebenarnya waktu dari ultimate ini sudah dinerf, di mana waktu untuk menggunakan Showstopper awalnya 1.1 detik menjadi 1.4 detik dan quick equip dari 5 menjadi 0.7.

Agent Raze Valorant
Photo via: Riot Games

“Dengan mematikannya Showstopper Raze, kami ingin membuat beberapa perubahan yang akan memberikan musuh lebih banyak waktu untuk membuat planning dan menangkap Raze ketika mendengar ‘Fire in the Hole!” jelas Riot Games pada penjelasan patch.

Selain itu VALORANT sendiri mengakui bahwa patch kali ini adalah unstable patch sehingga agent Raze harus di-disable sementara waktu karena bug yang terjadi padanya. Namun untuk pengguna Raze di VALORANT jangan berkecil hati, karena dari penyataan VALORANT di Twitter, mereka akan merencanakan summer break dan menghadirkan patch baru pada 20 Agustus 2020, 2 hari lebih cepat dari jadwal mereka semestinya.

BACA JUGA: BOOM Esports dan Alter Ego Buka Divisi VALORANT!

Raze VALORANT
Photo via: Riot Games

Jadi untuk spinners pengguna Raze, harap bersabar menunggu patch selanjutnya yang direncanakan Riot Games akan hadir pada 20 Agustus 2020 yang akan datang agar Raze bisa kembali dimainkan di VALORANT ya! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru