Akun Lambe AoV Akan Dipidanakan, Ada Masalah Apa?

Akun Lambe AoV Akan Dipidanakan, Ada Masalah Apa? Jika kalian suka mengikuti rumor-rumor atau gosip terutama di game Arena of Valor, pasti kalian tidak asing dengan akun Instagram ini.

Yap, akun Instagram itu bernama Lambe Arena of Valor (lambeaov). Akun tersebut biasanya menghadirkan info-info baik itu berupa gosip dan apa saja yang berhubungan dengan AoV Indonesia.

Tapi baru-baru ini Lambe AoV dipermasalahkan oleh EVOS Esports yang kini telah melakukan disband terhadap roster AoV mereka, padahal EVOS sebenarnya cukup berjaya.

Lambeaov EVOS
Photo via: Instagram Lambe Arena of Valor

Saat itu akun Instagram Lambe Arena of Valor itu mengunggah sebuah screenshot percakapan antara dirinya dengan EVOS RuiChen alias Agung Chen yang merupakan pelatih dari EVOS AoV.

Pada percakapan tersebut mereka membahas disband-nya EVOS AoV, tapi usut punya usut EVOS RuiChen rupanya mengatakan bahwa itu bukanlah dirinya yang melakukan chat dengan akun lambe.

BACA JUGA: Arena of Valor (AoV) Berkolaborasi dengan Ultraman?

Agun Chen Pelatih EVOS AoV

 

Melihat hal ini, Agung Chen di grup Facebook AoV University mengatakan bahwa yang menjadi admin Instagram tersebut harus menghubunginya.

Jika tidak, maka Agung Chen akan membuat gugatan perdata karena unggahan tersebut. Memang saat ini Lambe Arena of Valor sudah menghapus unggahannya, tapi sudah banyak yang telah melakukan ss unggahan Instagram tersebut.

Agun Chen Pelatih EVOS AoV

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru