Timnas FIFA Masuk Ke Dalam Grup Neraka, Ini Tanggapan Rizky Faidan!

Timnas FIFA Masuk Ke Dalam Grup Neraka, Ini Tanggapan Rizky Faidan!

Hasil drawing FIFA Online 4 di ajang SEA Games 2021 akhirnya resmi terungkap dan dipastikan Indonesia tergabung ke dalam grup neraka.

Pasalnya, Indonesia sendiri tergabung ke dalam grup B yang beranggotakan Thailand serta Singapura yang merupakan unggulan di sektor FIFA Online 4.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari dua negara tersebut yang pernah menjuarai EA Champions Cup (EACC) yang merupakan turnamen tertinggi dari gim tersebut.

BACA JUGA: Ini Cara Nonton Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021!

Rizky Faidan Tetap Optimis

Salah satu pemain andalan Indonesia di nomor FIFA, Rizky Faidan, tidak memungkiri apabila Indonesia akan menghadapi lawan yang cukup berat di fase grup.

“Mungkin dari pembagian grupnya, kita ada di grup yang lebih berat menurut aku pribadi, karena Singapura dan Thailand itu dua-duanya pernah jadi juara EACC,” tutur Faidan.

Selain itu, ia juga mengakui Thailand akan menjadi lawan terberat di grup tersebut mengingat Thailand merupakan jawara EACC tahun ini.

Apalagi Thailand kemarin, mereka baru menjuarai EACC dua kali, mereka juara dunia saat ini, jadi ya itu jadi lawan terberat kita di grup,” tambahnya.

Meskipun tergabung di grup yang cukup berat, Faidan sendiri masih optimis menjalani laga yang akan ia hadapi nantinya ketika berhadapan dengan dua negara tersebut.

“Optimis mah harus, harus,” tutupnya.

Indonesia sendiri akan memulai kiprahnya pada esok hari (14/05) dengan langsung berhadapan terlebih dahulu melawan Singapura dan Thailand setelahnya.

BACA JUGA: Catat! Ini Jadwal Pertandingan Mobile Legends di Ajang SEA Games 2021

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru