Riot Games telah memberi info lebih lanjut tentang rilis VALORANT yang akan datang hari ini yaitu mode permainan baru yang disebut Mode Spike Rush, info tentang agen baru Reyna, dan beberapa hal yang dapat kita harapkan dalam Battle Pass yang sangat dinanti-nantikan.

Pada malam peluncuran VALORANT secara global pada tanggal 2 Juni, Riot Games’ Ana Donlan dan Joe Ziegler berbicara panjang lebar tentang peluncuran pada Juni 1 dari streaming ESPN Esports.

2 orang wakil Riot Games itu mengungkapkan banyak hal tentang VALORANT versi global, akan tetapi yang paling menarik adalah hadirnya mode baru yang disebut Spike Rush dan juga hadirnya Battle Pass untuk memeriahkan VALORANT rilis secara global.

sumber: Twitch ESPN Esports

“Tujuan kami untuk menciptakan mode permainan ini adalah untuk anda yang mempunyai sesi yang panjang dan menegangkan ini, apa yang anda mainkan ketika anda hanya perlu tenang? Punya pengalaman cepat di mana anda bisa sedikit bersantai.

Itulah yang sebenarnya menjadi fokus kami, kami tidak ingin membuatnya terlalu berbeda dari seperti apa game intinya. Jadi dibutuhkan beberapa konsep dan sedikit memelintirnya.” jelas Ziegler.

Cara Download dan Menginstal VALORANT

Sedangkan untuk Battle Pass, Donlon mengungkapkan akan menelan biaya 1.000 poin Valorant, yang akan membuat pemain mendapatkan item senilai 10USD. Jika pemain VALORANT tidak ingin mengeluarkan uang tunai, gim ini juga akan menawarkan Free Battle Pass.

BACA JUGA: Tezet Resmi Dilepas Geek Fam Indonesia

sumber: Twitch ESPN Esports

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, kedua perwakilan Riot Games ini sedikit menyentuh Reyna, Agen ke-11 dan agen game terbaru . Karena para pemain yang berkesempatan memainkan VALORANT di closed beta tidak mendapatkan kesempatan untuk mencobanya.

Untuk spinners yang ingin mendownload VALORANT maka Pastikan untuk memeriksa jadwal rilis Riot untuk informasi mengenai tanggal dan waktu rilis di wilayah Asia Tenggara. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!