Inilah Cara Download dan Menginstal VALORANT secara detail! Sebelumnya VALORANT yang merupakan gim First Person Shooter pertama dari Riot Games menawarkan berbagai karakter yang bernama Agen. Gim ini akhirnya telah rilis secara publik pada tanggal 2 Juni 2020 atau tepatnya hari ini.

Dalam artikel ini, Spin eSports akan memberikan cara download dan menginstal gim VALORANT di PC spinners. Langsung saja disimak!

Pertama, spinners tentu harus membuka website VALORANT dan mengunduh klien VALORANT. Buat yang belum mengetahui website VALORANT untuk mendownload klien, spinners bisa langsung kunjungi article kita sebelumnya dengan cara klik link ini!

sumber: Playvalorant.com

Setelah mengunjungi website VALORANT maka klik “download game”. Nantinya spinners akan diarahkan untuk mengunduh file VALORANT sebesar 7,3 GB. Spinners bisa menaruh file unduhan dan instalan di mana saja, jadi tidak harus di local disk C.

Jika sudah selesai tahap unduhan dan telah menginstal file VALORANT, maka spinners tinggal log in ke VALORANT menggunakan ID Riot Games yang sudah spinners punyai atau bisa langsung membuat ID Riot Games jika belum punya.

BACA JUGA: Valorant Resmi Rilis Hari ini, Ini Link Download Valorant!

sumber: Riot Games

Perlu dicatat bahwa spinners juga harus me-restart PC untuk memastikan Vanguard (Valorant’s anti Program-cheat) diinstal dengan benar pada sistem anda, sehingga sistem ini akan berjalan dengan baik.

Info Lengkap Mode Spike Rush Pada VALORANT

Kemungkinan Riot Games juga akan menghadirkan beberapa pembaruan file kecil yang mengharuskan spinners untuk mengunduh dan menginstal sebelum bisa masuk ke server yang telah disediakan.Itulah cara download dan menginstal VALORANT di PC untuk spinners bagi yang ingin memainkan gim FPS pertama dari Riot Games, selamat mencoba! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!