Valorant Resmi Rilis Hari ini, Ini Link Download Valorant! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu pihak Riot Games selaku pihak pengembang game Valorant telah mengumumkan perilisan game FPS mereka yaitu Valorant pada bulan Juni 2020 mendatang. Namun beberapa hari menjelang peluncurannya, versi closed beta yang sangat populer dicoba oleh para gamer di seluruh dunia akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2020 kemarin.

Dan kini tiba akhirnya Valorant resmi akan dirilis, tepatnya pada tanggal 2 Juni 2020 atau hari ini. Lalu sementara itu untuk para pemain yang telah memiliki akun karena sudah mencoba versi closed beta nya beberapa waktu yang lalu, level akun mereka akan direset kembali seperti awal, hal ini demi menyeimbangkan level para pemain Valorant lainnya.

Lalu untuk memperkuat atau menambah level keseruan dari game mereka, Riot Games selaku pihak pengembang game tersebut telah memunculkan beberapa konten game baru, mode game baru, agen baru, peta baru dan masih banyak yang lainnya saat Valorant resmi dirilis nanti.

BACA JUGA: Info Lengkap Mode Spike Rush Pada VALORANT

sumber : Forbes

Selain itu penambahan server baru sedang dalam tahap perbincangan karena jumlah pemain Valorant yang secara tidak terduga-duga meningkat drastis. Buat kalian atau pemain yang berlokasi di Asia Tenggara bisa memainkan Valorant di PC kalian dalam bahasa Inggris, Indonesia, Thailand, dan Mandarin Tradisional, serta bahasa Vietnam yang akan hadir pada akhir tahun ini. Kalian bisa kunjungi link ini jika tertarik untuk mendownload game ini www.PlayVALORANT.com.

Game ini sendiri memiliki tampilan gameplay yang sangat keren, bahkan menurut banyak orang yang telah memainkan game ini, berpendapat bahwa Valorant memiliki gameplay yang sangat menarik, seperti game CS:GO dan Overwatch.

Selain itu dengan kedatangan game FPS terbaru ini maka diprediksi akan membuat persaingan game FPS akan jauh lebih menarik lagi khususnya untuk game FPS pada PC. Dan pesaing game Valorant ini datang dari satu judul game Legends yang sudah ada sejak dulu kala yaitu Counter Strike : Global Offensive!

Apakah kedatangan Valorant dapat mengalahkan popularitas game CS:GO didunia sebagai game FPS terbaik? Bagaimana menurut kalian spinners, siapa yang kalian pilih untuk dimainkan di weekend kalian? Counter Strike : Global Offensive atau Valorant? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!