Garena AoV sudah resmi akan berkolaborasi dengan anime Bleach! Kolaborasi Arena of Valor (AOV) merupakan salah satu kolaborasi menarik yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak sekali fansnya.

AOV sudah melakukan banyak sekali kolaborasi dengan berbagai macam industri, baik game maupun film.

Bahkan game keluaran Garena ini sempat berkolaborasi dengan anime terkenal, Sword Art Online (SOA), dan mendapatkan feedback yang bagus.

Setelah rumor AOV x Bleach keluar pun, akhirnya sekarang mereka memperlihatkan 3 karakter anime yang akan masuk menjadi skin dari 3 hero di dalam AoV, dan berikut kumpulannya!

Baca Juga: Inilah Kumpulan Hero Arena of Valor (AOV) Yang Tidak Mengikuti King of Glory (KOG)!

AoV x Bleach, 3 Karakter Akan Masuk ke Arena Pertarungan!

AOV x Bleach
Sumber: garena

Karakter utama dari serial Manga BLEACH, yaitu Ichigo Kurosaki, Byakuya Kuchiki, dan Toshiro Hitsugaya akan menambah serunya permainan di Arena of Valor (AOV). Tampilan Lobby dan UI khusus bertema BLEACH di dalam Game juga akan menemani pemain.

Skin Ichigo Kurosaki akan diberikan untuk Hero Lu Bu. Sementara itu, skin Byakuya Kuchiki untuk Hero Murad, dan skin Toshiro Hitsugaya untuk Hero Bright.

Selain itu, 2 hero cantik AOV juga akan menerima skin spesial kolaborasi. Shihakusho merupakan skin yang diberikan untuk Lindis, dan Karakura First High School untuk Annette.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Baca Juga: Bocoran Tanggal Kolaborasi Mobile Legends Dengan Star Wars

Cara Mendapatkan Skin!

Untuk memeriahkan Event AOV 5V5 Moba Day di bulan Mei 2021, kami berkolaborasi dengan BLEACH, dan merilis berbagai skin termasuk skin Ichigo Kurosaki yang bisa didapatkan melalui Codex Season 30. Kalian bisa melihat kekuatan Hollowfication dan kekuatan Bankai Ichigo Kurosaki di arena pertempuran.

Selain skin Ichigo Kurosaki, skin Karakura First High School dan Shihakusho juga bisa kalian dapatkan melalui Codex Season 30. Pastikan kalian membuka Elite Pass Codex dan mengoleksi semua skin keren tersebut.

Ichigo AOV
Sumber: Garena

Byakuya Kuchiki dan Toshiro Hitsugaya akan hadir juga di arena pertempuran AOV. Kedua karakter dari BLEACH tersebut merupakan kapten dari Gotei 13, di mana Byakuya Kuchiki merupakan Kapten dari Divisi 6 dan Toshiro Hitsugaya merupakan kapten dari Divisi 10.

Skin Byakuya Kuchiki untuk Hero Murad akan mendapatkan pembaruan efek skill yang memukau, dan tersedia mulai tanggal 6 Mei 2021. Sedangkan skin Toshiro Hitsugaya untuk Hero Bright memungkinkan pemain menggunakan kekuatan Naga Es Raksasa, Hyorinmaru dalam pertarungan. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 13 Mei 2021.

Baca Juga: Inilah Tampilan Pertama dari Apex Legends Mobile, Mode TPP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.