Inilah Sang Juara Melon Minor Tournament Season 2 Lokapala! Turnamen untuk mengembangkan ekosistem esports Lokapala yang kedua yaitu Melon Minor Tournament Season 2 akhirnya telah resmi menemukan sang juaranya. SAUDARA ESPORTS berhasil keluar sebagai juara Melon Minor Tournament Season 2 setelah mengalahkan ZERO ESPORTS.

Berikut daftar juara 1 hingga juara 4 dari Melon Minor Tournament Season 2:

  • Juara 1: SAUDARA ESPORTS
  • Juara 2: ZERO ESPORTS
  • Juara 3: ARCHANGEL 
  • Juara 4: PK X ERROR

Ajang Melon Minor Tournament Season 2 ini telah disiarkan secara langsung di YouTube dan Facebook LOKAPALA MOBA dan dimeriahkan oleh caster yang sangat profesional di bidangnya seperti VISCALOID, ATOY dan ROWLEA.

Melon Minor Tournament Season 2

Sebelum diselenggarakannya ajang Melon Minor Tournament 2 kemarin ternyata juga rilis hero baru Lokapala yang langsung digunakan oleh para player saat pertandingan. Hero tersebut apalagi kalau bukan Rajapatni. 

Rajapatni merupakan ksatriya Marksman yang memiliki skill-skill mematikan. Oleh sebab itu ksatriya ini sering digunakan oleh beberapa pemain dalam turnamen. 

BACA JUGA: Agent Raze Telah di-Disable Karena Masalah Ini!

Rajapatni Lokapala
Photo via: Lokapala

Adapun skill yang dimiliki Ksatriya Rajapatni antara lain:

  1. NISKALA PURASABHA, setiap menggunakan skill ini Rajapatni akan mendapatkan tambahan kecepatan 205 (maksimum 50%) selama 3 detik.
  2. PANCA VISTAKA, jika Ksatriya Rajapatni ini menembak dan menandai lawan, maka lawan yang ditandai akan mendapatkan 5 kali tembakan spesial dan setiap tembakan akan berdampak 200/230/260/290/320/350 (+40% of AD) physical damage ke target.
  3. AOS DYAH, Ksatriya Rajapatni pada saat melompat skill ini bisa tidak bisa dihentikan oleh lawan menggunakan stun serta efek skill lainnya. Jika terkena stun, maka Ksatriya Rajapatni akan langsung jatuh. Selain itu, Ksatriya Rajapatni zero akan mengalahkan lawan dengan menggunakan skill ini maka cooldown skill ini akan berkutang 80%.
  4. LANA ATMA, ketika Ksatriya Rajapatni mendapatkan buff attack damage dan ada teman di sekitarnya, maka Ksatriya Rajapatni akan mendapatkan tambahan Buff attack damage dan status resist. Durasi Buff sendiri pun berlangsung selama 5-7 detik.

Lokapala juga telah mengumumkan bahwa akan menyelenggarakan kembali Melon Minor Tournament yang akan memasuki season 3, jadi jangan sampai ketinggalan informasi ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends