Kapan Fortnite Kembali Hadir Lagi Untuk iOS?

Kapan Fortnite Kembali Hadir Lagi Untuk iOS? Fortnite menjadi salah satu game bergenre Battle Royale yang populer di dunia, bahkan bisa dikatakan bahwa Fortnite adalah salah satu game yang mempopulerkan game ini.

Tidak hanya untuk PC, Fortnite juga hadir untuk mobile. Tapi saat ini Fortnite sedang tidak bisa diakses untuk pengguna iOS. Hal ini bermula dari Epic Games selaku pengembang game Fortnite menerapkan metode pembayaran langsung untuk V-Bucks di perangkat mobile.

Apple merespons dengan cepat. Sejak saat itu, dua perusahaan besar ini mengambil jalur hukum. Fortnite telah dihapus dari App Store dan jelas, basis pemain telah menurun secara signifikan setiap hari.

BACA JUGA: 10 Game PS4 yang Tidak Bisa Dimainkan di PS5!

Fortnite
Photo via: Epic Games

Meskipun Epic Games mencoba mengembalikan battle royale menjelang Season 4, Epic masih belum beruntung. Namun, pembaruan ruang sidang terbaru telah memberi cahaya bagi Epic untuk rilis kembali di Apple Store.

Hakim Yvonne Gonzales Rogers dari Distrik Utara California mengeluarkan keputusan baru pada 9 Oktober. Fortnite sendiri tidak akan diizinkan kembali ke App Store ditengah-tengah proses hukum. Dengan masa uji coba hingga 3 Mei 2021, Fortnite tidak akan kembali paling cepat tahun depan.

Aturan wajib untuk metode pembayaran V-Bucks ini tidak boleh dilewati karena sebagian besar dari setiap pembelian akan masuk ke saku Apple. Kecuali Epic memutuskan untuk membatalkan ini dan mengembalikannya seperti semula.

Player Fortnite mobile di Apple tampaknya harus menunggu masa uji coba pada bulan Mei nanti, apakah bisa kembali hadir lagi di Apple ataukah tidak.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru