10 Game PS4 yang Tidak Bisa Dimainkan di PS5!

10 Game PS4 yang Tidak Bisa Dimainkan di PS5!

Saat Sony mengumumkan kehadirannya Playstation 5 (PS5) kepada publik, mereka menjelaskan bahwa sebagian besar game-game dari PS4 akan bisa dimainkan di konsol terbaru mereka.

Ini akan menjadi jumlah game terbesar yang didukung Sony dalam fitur backwards compatibility mereka dibandingkan dengan konsol sebelumnya.

Sony juga mengumumkan bahwa beberapa game akan mendapatkan keuntungan dari fitur terbaru PS5 yang bernama Game Boost, yang akan dapat menjalankan game dengan frame rate dan kualitas grafis yang lebih tinggi.

Baca Juga: Patch Notes Season 11 COD Mobile, Anniversary Pertama! 

Meskipun begitu, Sony telah mengkonfirmasi bahwa akan ada beberapa game dari PS4 yang tidak akan bisa dimainkan di PS5.

Untungnya saja jumlah game yang tidak didukung tersebut sangatlah sedikit dan Spinners tidak perlu khawatir jika game PS4 kamu tidak bisa dimainkan

Inilah daftar game PS4 yang tidak didukung di PS5

  1. DWVR
  2. Afro Samurai 2 Revenge of Kuma Volume One
  3. TT Isle of Man – Ride on the Edge 2
  4. Just Deal With It!
  5. Shadow Complex Remastered
  6. Robinson: The Journey
  7. We Sing
  8. Hitman Go: Definite Edition
  9. Shadwen
  10. Joe’s Diner

Dari daftar game-game tersebut, bisa dibilang tidak ada satupun dari game ini yang merupakan game AAA atau game dari franchise besar.

Sebagian dari game tersebut adalah game Virtual Reality (VR) seperti DWVR yang membutuhkan pemain untuk memiliki alat PS4 VR yang tidak didukung oleh PS5.

Mungkin game yang Spinners mungkin kenal adalah Hitman, namun untuk game Hitman Go: Definitive Edition, game tersebut awalnya adalah game PS Vita yang di impor ke PS4, sehingga sony memutuskan untuk tidak membawanya ke PS5.

Baca Juga:  Video Pembongkaran PS5 Resmi dari Sony Mengungkap Spesifikasi Konsol!

Baca Juga:  Inilah Server Among Us Dengan Cheater Paling Sedikit!

Sony telah menjanjikan bahwa 99% dari game PS4 akan dapat berjalan di PS5.

Meskipun ada game yang akan menerima fitur Game Boost, di artikel website mereka, Sony memperingati bahwa ada sebagian juga yang akan berjalan tidak begitu konsisten di PS5.

““Meskipun banyak game PS4 yang dapat dimainkan di konsol PS5, beberapa fungsi yang tersedia di konsol PS4 mungkin tidak tersedia di konsol PS5. Selain itu, beberapa game PS4 mungkin menunjukkan kesalahan atau perilaku tidak terduga saat dimainkan di konsol PS5. ”

Inilah 10 game PS4 yang tak bisa dimainkan di PS5! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru