Playstation 5 Hitam tidak jadi diperdagangkan, inilah yang terjadi!

Keluarnya PlayStation 5 langsung memancing seluruh gamer console untuk bisa mendapatkannya, terlebih lagi untuk para kolektor yang wajib memilikinya.

Advertisements

PS 5 terbagi menjadi 2 edisi, dan masing-masing edisi memiliki harga yang berbeda, yaitu Digital Edition dan Original Edition. Keduanya memiliki perbedaan, dan salah satunya terletak pada harga, karena sistem yang ada di dalam PS 5 nya pun tentu berbeda.

Sejalan dengan perkembangannya, sudah hampir 2 bulan Playstation 5 hadir ke dalam masyarakat dan menemani para gamers bermain.

Meskipun beberapa dari kita belum memilikinya, tetapi beberapa streamer sudah memberikan kita gambaran dalam memainkan game console yang satu ini.

Jalannya playstation di dalam dunia sudah sangat lama, dan beberapa hari yang lalu muncul sebuah Playstation 5 berwarna hitam.

Console ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Playstation 2 yang ke-20, oleh karena itu warna PS5 dbuat mirip dengan PS2.

Seperti yang kita tahu, PS5 adalah Playstation kedua yang berwarna terang semenjak PS1, dan belum ada lagi PS yang berwarna putih terang.

Alhasil beberapa pembeli telah memesan console tersebut, dan sudah siap untuk dikirimkan kepada para pembeli.

Baca Juga: Penjualan Playstation 5 di Negara Asalnya Ternyata Tidak Begitu Laku!

Sayangnya, hal tersebut harus dibatalkan karena pihak ketiga, SUP3R5 mengatakan mereka menerima ancaman terhadap penjualan PS5 hitam tersebut.

Malam tadi, tim kami mendapatkan ancaman terhadap keselamatan mereka. Kami menganggap hal ini sebagai ancaman serius sehingga kami tidak ingin mengirim console tersebut untuk meningkatkan risiko dari tim kami,” tulis pihak SUP3R5.

Sumber: SUP3R5

Tidak diketahui ancaman seperti apa yang melanda SUP3R5 sampai harus membatalkan seluruh pesanan PS5 Hitam, dan refund seluruh uang pembeli kembali.

Bahkan akun resmi dari SUP3R5 pun juga hilang dan sudah tidak bisa diakses lagi oleh siapapun, seperti akun Twitternya.

Baca Juga: 10 Game PS4 yang Tidak Bisa Dimainkan di PS5!

Waw, ternyata bisa sampai seperti itu ya Spinners, tidak tau siapa yang mengancam, juga bentuk ancamannya, intinya Playstation 5 Hitam tidak jadi diperjualbelikan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.