3 Senjata Terbaik PUBG Mobile Patch 0.19.0! PUBG Mobile terus menghadirkan pembaruan baru, berusaha untuk menyeimbangkannya dan meningkatkan pengalaman player secara keseluruhan. Perubahan keseimbangan ini mempengaruhi beberapa hal, termasuk dalam pemilihan senjata.

Sejak patch 0.15.0 hingga patch yang terbaru yaitu patch 0.19.0, belum ada banyak perubahan pada senjatanya sendiri, tetapi META telah berkembang dan menghasilkan senjata tertentu menjadi lebih OP.

1. MK14

MK14 Senjata Terbaik Patch 0.19.0
Photo via: Thebuska.com

MK14 saat ini adalah salah satu senjata teratas dalam game. Senjata serbaguna dan akurat untuk jarak menengah atau jauh. Senjata ini memiliki salah satu kecepatan peluru yang tinggi dan bullet drop terendah di antara semua DMR di PUBG Mobile.

Diperlukan waktu 0,18 detik untuk merusak rompi Level 2 yang lebih baik dari senjata Groza, Uzi, atau senjata lain sekelasnya. Fitur-fitur ini menjadikannya salah satu senjata non-sniper terkuat di dalam game.

2. AWM

AWM
Photo via: The Bhushka

AWM adalah senapan paling kuat dan terlangka (hanya ditemukan di Air drop) dalam game. Memberikan damage dasar yang tinggi dan damage headshot 264, inilah salah satu senjata top di PUBG Mobile.

Senjata ini dapat merusak rompi Level 1 satu kali tembakan dan sebagai salah satu senapan sniper paling akurat dalam permainan, recoil AWM dan pemulihan peluru adalah salah satu yang terbaik.

BACA JUGA: Hasil PMWL 2020 Finals Hari 4! Bigetron RA Juara Asia dan Juara Dunia Sekaligus!

3. Groza

Groza
Photo via: The Bhushka

Groza menggunakan tipe amunisi 7.62mm dan menghasilkan damage dasar 47.9 dengan kecepatan peluru 714 m/s. Groza mirip dengan AKM dalam hal damage tapi  firing rate -nya yang lebih tinggi menjadikannya senjata top untuk pertarungan jarak dekat.

Itulah 3 senjata terbaik di PUBG Mobile patch 0.19.0, mana senjata favorit spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!