3 Tim Yang Diwaspadai Bigetron RA di Turnamen PMGC 2020. Bigetron RA tengah mempersiapkan diri menuju turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals pada yang mulai diselenggarakan hari ini.

Tapi tetap saja Bigetron RA juga harus mempersiapkan diri untuk turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020. Bigetron RA sendiri sudah mendapatkan tiket di PMGC 2020.

BACA JUGA: Alasan Bigetron Rekrut S1nyo dan Pertahankan Alice di Bigetron RA

PUBG Mobile Global Championship 2020
Photo via: PUBG Mobile Esports

Bigetron langsung otomatis lolos ke PMGC 2020 karena statusnya sebagai juara bertahan dunia setelah memenangkan PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019 dan PUBG Mobile World League (PMWL) East Season Zero 2020.

Head of Esports Bigetron Esports, Thomas Vetra, menjelaskan pentingnya PMGC 2020 bagi Bigetron RA dalam jumpa pers melalui aplikasi Discord pada Selasa (20/10/2020).

“PMGC season ini sangat krusial karena season lalu (PMWL) bisa dibilang turnamen percobaan [karena hanya diikuti oleh tim dari Asia]. PMGC merupakan ajang untuk membuktikan bahwa Bigetron RA adalah tim terkuat di dunia,” ucap Thomas.

BACA JUGA: Team Secret Bisa Jadi Beban Untuk Indonesia di PMPL Sea Finals!

S1nyo Pelatih Baru BTR RA
Sumber: pubgmobile.esport.id

Pelatih Bigetron RA  yang baru yaitu S1nyo sudah mempetakan tim-tim yang harus diwaspadai nanti. Total S1nyo mengatakan ada 3 tim yang harus diwaspadai Bigetron di PMGC 2020.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


“Tim NOVA dan 4AM akan menjadi ancaman bagi Bigetron RA. Futbolist juga patut diperhitungkan,” jelas S1nyo.

Selain itu S1nyo juga menjelaskan apa yang harus dilakukan oleh Luxxy dkk. S1nyo mengatakan “Kontrol emosi dan ego adalah fokus utama saya dalam melatih Bigetron RA. Pemain kami sudah punya mental untuk kebal terhadap omongan negatif di sosial media yang tidak akan mempengaruhi mereka,” terang S1nyo.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.