Hanya Ada 4 Slot Buat Lolos ke PMGC 2021 dari PMPL SEA Season 4

Telah resmi diumumkan, hanya ada 4 slot saja buat para tim yang ingin lolos ke PMGC 2021 melalui PMPL SEA Season 4 yang saat ini sedang berlangsung.

Ajang PMPL SEA Season 4 sudah memasuki pertengahan weekend dan sebentar lagi akan segera berakhir, dimana tim-tim sudah mulai panas mengejar slot ke PMGC melalui SEA S4 ini.

Dan tentu saja 4 tim Indonesia juga ikut serta bersaing demi menjadi yang terbaik pada PMPL SEA Season 4 ini agar dapat menyusul Genesis Dogma tampil di PMGC 2021.

BACA JUGA : Perasaan BTR Uhigh Akhirnya Main di GH Bersama Pemain RA!

Mengenai hal itu berbicara tentang slot ke PMGC 2021, pihak PUBG Mobile resmi umumkan bakal ada 4 slot yang bisa memberangkatkan para tim ke ajang PMGC 2021.

4 slot itu sendiri terbagi menjadi beberapa bagian yang mana hal ini membuat kesempatan semua tim di PMPL SEA S4 terbuka sangat lebar termasuk tim dari Indonesia.

4 Slot PMGC 2021

4 slot ke PMGC tersebut terbagi menjadi 2 bagian, pertama adalah 1 slot dari juara babak superweekend PMPL SEA S4 yang dirangkum dari SW 1-3.

Dan kedua adalah 3 slot dari top 3 grand final PMPL SEA Season 4. Tentunya sistem ini membuat kesempatan para tim lolos sangatlah besar.

Sebelum sistem baru ini diumumkan, slot lolos ke PMGC hanya dari top 3 grand final saja dan kini ditambah dari juara superweekend.

Semoga 4 tim Indonesia lainnya bisa lolos ke PMGC yah spinners, menyusul Genesis Dogma yang sudah pastikan tempat di sana.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru