Perasaan BTR Uhigh Akhirnya Main di GH Bersama Pemain RA!

Perasaan BTR Uhigh Setelah Akhirnya Main di GH Bersama Pemain RA!

Melewati musim yang cukup rumit di pertengahan musim PMPL ID Season 4, Bigetron Red Aliens (BTR RA) akhirnya mulai menunjukkan taringnya kembali di ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Season 4.

Babak super weekend pertama yang sudah berlalu berhasil diamankan oleh BTR RA dengan menempati urutan keenam klasemen dengan torehan 125 total poin.

Baca Juga: Pesan Coach S1nyo untuk Evos Fams Jelang Tampil di PMPL SEA

Tren positif terus dibangun dan berlanjut hingga hari pertama week day 1 minggu kedua. BTR berhasil mengamankan winner winner chicken dinner (WWCD) di round kedua map Sanhok.

Hasil itupun disebut-sebut merupakan dampak dari Uhigh yang akhirnya bisa bermain secara langsung dengan pemain RA di Gaming House (GH).

Mengingat pemain asal Malaysia itu sebelumnya tidak dapat menjalani pertandingan di GH Bigetron Esports karena baru saja bisa bergabung ke pusat pelatihan BTR RA akhir pekan lalu.

Julukan “Uhigh Effect” langsung diberikan usai BTR RA berhasil mengamankan WWCD pada round kedua di map Sanhok.

btr uhigh

Baca Juga: 3 Lokasi Looting Terbaik di Map Vikendi PUBG Mobile

Dalam kesempatan Interview singkat Analis JuniorJR bersama Uhigh di akhir pertandingan, Uhigh mengungkapkan pendapatnya setelah akhirnya bisa bermain di GH BTR.

Menurutku pas aku di GH itu udah merasa nyaman sih semuanya, pas habis game kita bisa ngobrol, lebih enak lah. Kalau sebelum ini misalnya di PMPL ID (S4) aku tu masih main di rumah, jadi kayak biasa aja gitu rasanya, rasanya beda lah main bareng anak-anak (RA) dengan main di rumah,” ungkap Uhigh.

BTR RA saat ini memuncaki klasemen week day 1 minggu kedua dengan 64 total poin. Uhigh cs masih harus berjuang di hari kedua week day nanti agar lolos ke super weekend kedua untuk mengejar slot ke country finals PMPL SEA S4.

Yang mana, babak tersebut menjadi harapan terakhir untuk Red Aliens agar tidak absen di PMGC 2021 yang segera hadir beberapa waktu lagi.

Baca Juga: Usai TI10, Ini Pro Player Dengan Pendapatan Tertinggi Di Indonesia!

Itulah pendapat Uhigh yang akhirnya bisa bermain bersama pemain Red Aliens Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Liquid secara langsung di GH Bigetron Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru