Tim Four Angry Men (4AM) yang kita kenal sebagai juara dari Babak Regular Season di PMGC Season 0 dan Juara PEL 2020 Season 3 ini tidak lolos masuk ke babak final PEL 2021 Season 1.

Sukk dan kawan-kawan terpaksa  harus meninggalkan jejak mereka di posisi ke 16, dimana para tim Top 15 terpilih untuk masuk ke dalam Babak Grand Finals.

Sementara 4AM terpuruk di bawah, tim Six Two Eight (STE) berhasil menjadi juara Regular Season PEL 2021 Season 1 sekarang melewati tim-tim lainnya.

Sama seperti PMPL yang sedang kita lakukan bersama negara lain di luar sana, hanya saja PEL ini turnamen khusus para player dari negara China, dan kabarnya juga semegah PMPL lho!

Baca Juga: Juru Kunci Regular Season PMPL ID S3, Aerowolf Limax Nyaris Turun Kasta!

4AM Terpuruk Tidak Lolos Babak Final PEL 2021!

Sebagai tim yang sudah sangat berpengalaman dalam turnamen-turnamen sebelumnya, ini adalah kali pertama mereka memiliki performa yang sangat menurun.

Dapat dilihat dari beberapa turnamen yang pernah mereka ikuti, dan tercatat dalam Wikipedia, semuanya berada pada posisi Top 3. Sayangnya, pada turnamen sebesar ini, mereka harus berada pada posisi ke-16.

Klasemen PEL 2021 Season 1
Sumber: PEL Weibo

Saingannya di PMGC 2020 Season 0 kemarin, yaitu Nova XQF, berhasil masuk ke babak final dengan berada di posisi 6. Nova Paraboy juga berhasil menjadi MVP pada babak Regular Season ini.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Disini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa ada lebih banyak lagi tim-tim yang sangat bisa melebihi sang Juara PMGC Season 0 dan Regular Season PMGC ini.

Maka wajar apa kata Jangs beberapa waktu yang lalu, soal disiplin para pemain Indonesia masih sangat jauh jika diadu dengan para pemain dari China.

Baca Juga: Sedang Terjadi Masalah Teaming di PMPL MYSG 2021 Season 3, Apa Yang Terjadi?

Baca Juga: Sebagai Coach, Ini Pandangan Jangs Soal Rumor Bigetron RA Ikut PEC 2021!

Sekedar informasi untuk kalian yang belum tau, setelah babak SEA Finals selesai, para tim akan melanjutkan turnamen PEI 2021 / Peace Elite Asia Invitational.

Dimana tim-tm PUBG Mobile dari PMPL Asia akan terpilih untuk bermain bersama dengan para tim PUBG Mobile dari PEL 2021 kali ini.

Disitulah kesempatan untuk tim Indonesia bisa bertanding kembali dengan tim dari China membalas kekalahan di PMGC. Tetapi sayangnya, 4AM tidak dapat masuk dan mengikutinya nih Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.