Sedang banya dibahas mengenai kasus teaming di PMPL MYSG 2021 Season 3 kemarin antara tim Dingoz MPX dengan JP NSea, inilah yang kronologinya!

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Malaysia Singapore 2021 Season 3 sudah selesai bersamaan dengan PMPL lainnya pada hari minggu kemarin.

Kita dapat melihat beberapa tim hebat yang sudah berhasil menjadi juara di Regular Season mereka, sudah mengisi slot di PMPL Sea Finals, dan akan lanjut ke babak Country Finals.

Meskipun sudah selesai, dalam PMPL MYSG kali ini sepertinya sedang ada kendala yang sedang diluruskan oleh pihak PMPL disana.

Hal ini terbukti dari akun resmi PUBG Mobile Malaysia yang belum sama sekali memposting juara dari Regular Season PMPL MYSG 2021 Season 3.

Jika melihat dari poin dan pertandingannya, Dingoz MPX lah yang menjadi juara babak Regular Season dari turnamen kemarin.

Baca Juga: PEI 2021 Akan Segera Tiba, Dua Tim Dari Indonesia Akan Bertanding!

Sedang Terjadi Kasus Teaming di PMPL MYSG 2021 Season 3!

Ternyata setelah ditelusuri lebih dalam dari para komentar netizen, banyak yang menemukan unsur teaming pada saat Super Weekend terakhir tersebut dimulai.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Menjadi sebuah kasus yang viral, karena berhubungan dengan tim yang menjadi Juara Regular Season, Dingoz MPX dan juga salah satu tim yang berhasil lolos dari PMCO MYSG 2021 Jentera Pejuang NSEA (JPNSea).

Dingoz MPX
Sumber: PUBG Mobile Esports MYSG

Menurut  dari beberapa komentar yang ada, dan dilihat langsung oleh penggemar PUBG Mobile Malaysia, JPNSea dan Dingoz sempat melakukan Teaming untuk melawan Team Secret dengan “sengaja” bertukar Drop Zone.

Dingoz pada saat tersebut berada di posisi atas, dengan Team Secret yang juga bisa menyusul posisi Dingoz di puncak klasemen. Terlihat Dingoz yang turun di tempat JPNSea, dan JPNSea turun di tempat Dingoz.

Logika nya gini aja 1. Mereka katanya 3 team itu satu sponsor 2. Di match terakhir TS & Dingoz salah satu nya bisa ngambil puncak 3. JpnSea sengaja nabrak TS yg dropzone nya di pochinki 4. Dingoz ambil alih dropzone JpnSea. Kebetulan ? Enggak sih, dari point 1 aja udh bikin makin jelas klo ini team up. Kecuali di match” erangel sebelum nya Dingoz nabrak JpnSea bbrp kali & JpnSea kalah telak, okelah kalau mreka pindah lah ini enggak. Udh ketara banget teamup” tulis seorang netizen di kolom komentar Instagram @pmpl.updates.

Jentera Pejuang NSEA
Sumber: PUBG Mobile Esports MYSG

Baca juga: Semakin Ganas, Evos Reborn Siap Terkam Grand Final PMPL!

Kata beberapa netizen, jika memang JPNSea ingin menabrak sebuah tim, seharusnya mereka menabrak Dingoz yang sedang berada pada posisi atas, dan kebetulan turun di Drop Zone mereka.

Yang jadi pertanyaan netizen adalah kenapa tim tersebut turun di Pochinki yang merupakan tempat Team Secret turun, sedangkan Dingoz turun di tempat JPNSea secara aman.

Kalau melihat pada peringkat jpnsea, tidak ada sebab untuk mereka menabrak Team Secret. Kalau benar mereka ingin bertarung, seharusnya bertarung dengan dingoz, karena dingoz paling atas. Tetapi jpnsea turun di DS team secret, dan dingoz turun di DS jpnsea.” tulis seorang netizen di komentar YouTube tersebut.

Baca Juga: 4AM Blunder Habis-habisan, Tidak Masuk Final PEL 2021 Season 1!

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat video di bawah ini yang diupload oleh salah satu akun YouTube Esukan Malaysia:

 Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.