Kedua Tim Indonesia akan Mewaspadai Tim China di PMGC 2020!

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0 akan segera dimulai, dan hanya terhitung kurang dari 1 minggu lagi menuju hari pertamanya.

Tim dari Indonesia, Bigetron Red Aliens dan juga Aerowolf Limax sudah bersiap-siap untuk bermain dalam turnamen besar tersebut setelah beristirahat.

Sesudah PMPL Sea Finals kemarin, para pemain sempat beristirahat dan juga sekaligus latihan untuk bertemu tim-tim baru dari berbagai region.

Untuk Bigetron Red Aliens, tentunya hal ini sudah pernah mereka rasakan, bertanding dengan region dari Barat yang tentu memiliki nyali dan strategi yang berbeda.

Hal ini akan menjadi baru untuk tim jagoan baru kita Aerowolf Limax, yang merupakan Runner-Up pada PMPL Sea Finals kemarin, dan hampir menjadi juara sebelum disusul oleh BTR RA.

Kedua tim tentunya memiliki waspada terhadap beberapa tim yang berasal dari negara lain, dan menjadi beban untuk mereka bisa menjadi juara.

Baca Juga: Ini Dia Pembagian Grup PMGC 2020, Aerowolf Zona Merah!



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Tim China Menjadi Saingan Untuk Indonesia di PMGC 2020!

Melalui wawancara Tim PUBG Mobile dengan kedua tim di akun Instagram @pubgmobile.esports.id, mereka memberikan informasi mengenai tim yang mereka paling waspadai.

Dan nyatanya, Aero dan juga Bigetron sama-sama mewaspadai tim dari Region China, yaitu Nova XQF dan 4AM, yang masing-masing baru menjuarai turnamen besar di negaranya.

Leader dari Bigetron Esports, Zuxxy, mengatakan kalau mereka mewaspadai tim dari Region China, karena belum mengetahui dengan betul gameplay mereka sekarang.

Sumber: pubgmobile esports id

Yang diwaspadain paling tim dari China, Nova dan 4 Am, karena kita gak pernah ketemu, pernah, tapi gak tau gameplay dia yang sekarang” ujar Zuxxy.

Aero Spaov pun juga mengutarakan hal yang sama, kalau tim dari region China perlu diwaspadai karena dengan melihat permainan mereka saja, sudah mantap sekali katanya.

Sumber: pubgmobile esports id

Baca Juga: Beberapa Tanda PMGC Dilakukan Offline, Hoax Atau Bukan?

Aero Hzlnuts pun menambahkan, selain dari Region China, ia juga harus mewaspadai dengan tim-tim dari Sea juga, karena semuanya pernah bertemu di satu turnamen besar.

Kalau aku sih tim-tim dari sea juga harus diwaspadai ya, karena kita semua kan udah pernah bertemu, akan terulang lagi di PMGC, ya kurang lebih begitulah” ujar Hzlnuts.

Nah, bagaimana kalau menurut kalian? Apakah betul tim China betul-betul harus diwaspadai oleh kedua tim Indonesia?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.