Beberapa Tanda PMGC Dilakukan Offline, Hoax Atau Bukan?

Tencent telah merencanakan adanya turnamen PUBG Mobile Global Championship yang merupakan salah satu turnamen paling besar dalam PUBG Mobile beberapa bulan yang lalu.

Turnamen ini berskala internasional, karena seluruh pemain dari setiap wilayah akan bertemu, dan berperang membawa nama negara masing-masing.

Turnamen tersebut merupakan gabungan dari 2 turnamen besar, yaitu PUBG Mobile World League (PMWL) dan PUBG Mobile World Championship (PMWC) menjadi satu turnamen besar.

Dan terhitung sekitar 1 minggu lagi, pada 24 November 2020, seluruh tim dari berbagai negara akan bertanding pada hari pertama PMGC Season 0.

Pertanyaan terbesar sekarang ini adalah apakah turnamen ini akan dilakukan secara online atau offline? Karena kondisi sedang sangat sulit.

Dari pihak Tencent sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa akan sulit jika turnamen ini akan dilakukan secara offline, karena masih dalam keadaan pandemi.

Baca Juga: PMGC 2020 Bisa Jadi Dilakukan Online, Apakah Bisa?

Tetapi, ada banyak sekali bocoran yang datang dari beberapa tim yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut yang membuat kita bertanya-tanya.

Sejauh sampai hari ini, para fans masih menunggu kabar tentang bagaimana turnamen ini akan diadakan, dan beberapa percaya mereka akan melakukannya secara online.

BTR Ryzen dan juga Aero Potato memberikan tanda-tanda bahwa sepertinya turnamen besar ini akan dilakukan secara offline.

Hal ini dibuktikan dari percakapan BTR Ryzen yang mengatakan bahwa ia harus pergi ke Dubai saat sedang mengobrol dengan Mimin Helmet di live Stream.

Sumber: pubgmobile_competitive

Tentu percakapannya itu membuat para fansnya bertanya-tanya, untuk apa Ryzen pergi ke Dubai padahal tinggal terhitung 1 minggu lagi menuju PMGC.

Apakah mungkin PMGC nanti akan dilakukan di Dubai untuk bisa mengumpulkan seluruh player dari berbagai negara di satu tempat?

Aero Potato juga memperkuat pernyataan ini dengan mengupload story di Instagramnya sedang berada di bandara, yang sepertinya ingin pergi ke suatu tempat.

Sumber: IG AeroPotato

Kemana dia akan pergi dikala PMGC sudah akan mulai sebentar lagi, apakah pertanda turnamen besar ini akan dilakukan secara offline?

Baca Juga: Tanggapan Aerowolf Mengenai PMGC 2020 yang Diadakan Online!

Bagaimana menurut kalian Spinners, betul gak nih ya PMGC akan dilakukan offline, bisa semakin seru kalau dilakukan secara offline nih.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru