Tanggapan Aerowolf Mengenai PMGC 2020 yang Diadakan Online!

Aerowolf Limax buka suara mengenai PMGC 2020!

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0 akan segera dimulai, dan hanya terhitung 1 minggu lagi menuju hari pertamanya.

Tim dari Indonesia, Bigetron Red Aliens dan juga Aerowolf Limax sudah bersiap-siap untuk bermain dalam turnamen besar tersebut setelah beristirahat.

Sesudah PMPL Sea Finals kemarin, para pemain sempat beristirahat dan juga sekaligus latihan untuk bertemu tim-tim baru dari berbagai region.

Untuk Bigetron Red Aliens, tentunya hal ini sudah pernah mereka rasakan, bertanding dengan region dari Barat yang tentu memiliki nyali dan strategi yang berbeda.

Hal ini akan menjadi baru untuk tim jagoan baru kita Aerowolf Limax, yang merupakan Runner-Up pada PMPL Sea Finals kemarin, dan hampir menjadi juara sebelum disusul oleh BTR RA.

Baca Juga: Ini Jadwal, Format, dan Kumpulan Tim di PMGC 2020 Season 0!

DIlansir dari RevivalTV, Aerowolf mengungkapkan persiapan mereka selama ini untuk PMGC 2020 nanti, mengatakan bahwa persiapan yang mereka lakukan sudah hampir 100%, dan para tim sudah siap untuk membanggakan nama Indonesia.

Manager PUBG Mobile Aerowolf, Christopher, memberikan kabar mengenai para player Aerowolf selama persiapan menuju ke PMGC 2020, dan menurutnya Aerowolf sudah siap menghadapi pertandingan tersebut.

Sumber: indoesports

 

Ia mengatakan tidak ada spesifik tim yang diwaspadai pada PMGC nanti, karena seluruh tim harus ditakuti agar Aero bisa menjadi juara, dan membawa nama baik Indonesia.

Yang menjadi unsur permasalahan apakah Aerowolf siap menghadapi turnamen Global ini secara online?

Christopher menjawab dalam wawancara dengan RevivalTV, bahwa mereka akan selalu siap jika turnamen offline maupun online, dan berharap agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar.

Tidak ada masalah mau di adakan online atau offline, kita semua harus siap. Semoga PMGC 2020 berjalan dengan lancar” ujar Christopher.

Baca Juga: Jadi Juara PEC 2020, Nova XQF Dapat 11 M Sebagai Total Hadiah!

Sepertinya Tim Serigala Putih kita sudah siap untuk bisa menjadi juara dan memperlihatkan performa terbaik mereka di turnamen Internasional selanjutnya nih Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

 

 

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru