Aerowolf Sedang Bermasalah, Hzlnuts Beri Pesan Tajam di Dunia Esports!

0
#savelimax Aerowolf
Sumber: awolf_hzlnuts

Aerowolf Hzlnuts yang sudah lama tidak muncul di depan kamera, akhirnya mengungkapkan permasalahan yang dihadapi belakangan ini.

Tim Aerowolf beberapa waktu ke belakang sedang mengalami masalah tertutup yang sepertinya sudah bukan menjadi rahasia lagi.

Beberapa netizen sudah mengetahui bagaimana tim ini sekarang sedang mengalami kendala ekonomi, yang memang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Rumor-rumor pun terus berdatangan di kolom komentar sosial media, dan pada akhirnya beberapa player pun berani membuka suara mereka.

Hastag baru pun muncul dengan tajuk #savelimax yang baru muncul kemarin saat Live Streaming Planet Esports, mari kita lihat!

Baca Juga: Zuxxy dan Luxxy Harus Pisah, Ini Dream Team Menurut BTR Jangs!

#savelimax Dari Aerowolf Hzlnuts Untuk Para Fans Esports Indonesia!

Melalui komentar para netizen, dan juga wawancara Hzlnuts di Planet Esports RevivaLTV, kita dapat melihat Hzlnuts bercerita mengenai masalahnya belakangan ini.

Bagaimana Aerowolf bisa menurunkan performanya dengan drastis di Season 3, jauh sekali dari permainan Season 2 yang lalu.

Para fans Esports PUBG Mobile pun juga membantu menyemangati para pemain Limax yang belakangan ini sedang nge-down.

Aerowolf Limax
Sumber: RevivaLTV

Di akhir acara, Hzlnuts memberikan pesan tajam untuk para tim-tim Esports yang ada yang mungkin bisa saja berkaitan dengan masalah yang sedang dihadapinya, berikut pesannya:

Untuk di akhir, aku mau pesan untuk tim-tim esports, para petinggi esports dan segala macem, kita segala player kali ini bekerja untuk masa depan bukan lagi bekerja untuk bayar wifi di bulan depan.” ujar Hzlnuts.

Baca Juga: Indonesia Dilema Coach PUBGM Untuk SEA Games!

Baca Juga: Duet Ryzen Microboy Hadir Kembali di SEA Games 2021?

Kritikan tajam untuk para management Esports, dan tentunya rumor permasalahan mengenai masalah mereka pun sepertinya sudah bisa kalian tebak ya.

Tidak hanya untuk Limax, tetapi divisi untuk game lain pun juga sedang terjadi permasalahan yang sepertinya sedang diusahakan untuk diselesaikan.

Mari sebagai fans Esports Indonesia kita doakan saja semoga Aerowolf bisa cepat selesaikan masalahnya dan para tim mereka bisa memberikan performa yang baik di Season 4 nanti. #savelimax.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.