Zuxxy dan Luxxy Harus Pisah, Ini Dream Team Menurut BTR Jangs!

0
zuxxy luxxy btr ra positif covid 19

Inilah Dream Team yang diberikan oleh BTR Jangs untuk Sea Games PUBG Mobile!

SEA Games 2021 mendatang diyakini akan berlangsung lebih seru. Di level esports, ada beberapa game yang baru dikenalkan sebagai bagian perlombaan SEA Games kali ini.

Dalam divisi PUBG Mobile, Indonesia akan memberikan dua tim terbaiknya untuk bisa mengikuti kompetisi olahraga terbesar se-Asia Tenggara ini.

Pasalnya mencari dua tim yang bisa mengumpulkan seluruh pemain Indonesia tidaklah mudah, karena banyak sekali pemain berbakat yang mulai bermunculan.

Para player Indonesia yang berbakat menjadi topik hangat siapa yang bisa mengisi Timnas untuk SEA Games nanti, dan berikut ini adalah usulan dari Jangs:

Baca Juga: Lyzerg Tidak Akan Pindah Dari Evos Reborn, Ini Alasannya!

Dream Team Sea Games PUBG Mobile Menurut BTR Jangs!

Dari Live Streamingnya di Nimo TV, Jangs berbagi cerita siapa yang menurutnya bisa mengisi timnas untuk SEA Games Indonesia nantinya.

Dari timnya sendiri, Jangs hanya merekomendasikan Ryzen dan Luxxy untuk mengisi pemain Timnas, sisanya ia menyebutkan ada Katou, Rossezy dan juga Microboy.

Nimo TV Jangs
Sumber: Nimo TV

Menurutnya para pemain ini layak untuk mewakili Indonesia dalam ajang turnamen olahraga terbesa se-Asia Tenggara nanti.

Kalau Rossezy open vision bagus. Terus dia pintar kalau waktu sendirian dia tahu kapan harus agresif. Rossezy jarang blunder

Karena ini soal Timnas kita harus bawa medali emas jadi mau engga mau (Zuxxy & Luxxy)  harus pisah. Soalnya Luxxy sama Ryzen sudah cocok juga. Kalau Katou dia bisa lebih fleksibel soal strategi contohnya ketika di Livescape, sedangkan Microboy sudah punya chemistry bagus sama Ryzen maupun Luxxy” jelas Jangs mengenai pendapatnya.

Baca Juga: DGL 2021 Menjadi Ajang Perebutan Tim-tim Besar yang Terdegradasi di PMPL ID!

Penjelasan dari Jangs pun tentu mempertanyakan apakah bisa jika Duo Tachibana dari Bigetron RA akan dipisah saat bermain.

Sebagai fans PUBG Mobile, tentu coach lebih bisa membaca gerak-gerik para playernya, dan menurut Coach BTR RA Luxxy dan Ryzen sudah cocok bersama-sama.

Terlebih lagi kita  melihat ada Katou dan juga Microboy di dalam Dream Team Jangs, yang menjadikan tim ini bisa menjadi sangat kuat nih Spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.