Alasan UZI adalah SMG Favorit Player di PUBG Mobile!

UZI masih jadi salah satu senjata SMG favorit dalam close combat PUBG Mobile. Termasuk jenis Short Machine Gun (SMG), sebagus apa sih Micro UZI ini?

Kalian yang menyukai game PUBG Mobile pasti tahu bahwa di meta sekarang ini lebih seirng ada duel jarak dekat. Senjata jarak jauh seperti Sniper sudah jarand digunakan.

Nah kalau sudah bicara soal jarak dekat, UZI adalah salah satu senjata andalan terbaik. SMG ini ringan, damage kecil, tapi fire rate tinggi dan sangat cocok untuk duel dalam ruangan.

Sebagus apa sih UZI PUBG Mobile. Yuk disimak Spinners!

Baca Juga: Inilah Format Play-Off PMNC 2021 Hingga 9 Slot ke PMPL ID S4!

Damage UZI

Micro UZI adalah salah satu SMG terbaik di PUBG Mobile yang dikenal dengan tembakan eksplosif dalam close combat.

Senjata ini bisa ditemukan di setiap map PUBG Mobile, bahkan termasuk Livik. UZI memiliki rate of fire terbaik di antara SMG lainnya, karena itu sangat ampuh dalam duel 1-on-1.

Uzi pubg mobile

Damage Stats UZI

Damage UZI sebenarnya masih kalah dari sebagian besar SMG lainnya dalam PUBG Mobile. Namun, kekurangan damage ini diatasi dengan firing speed yang sangat tinggi.

UZI memberikan damage dasar 26 hit points per shot dan memiliki dua mode tembakan, single dan automatic.

Firing speed UZI mencapai 0.048 detik, jadi sangat cepat. Masalahnya, senjata ini tidak cocok untuk combat mid-range dan long-range.

Baca Juga: Apakah PUBG Mobile Akan Ditutup di Indonesia 2021?

Recoil dan attachments

Di PUBG Mobile, UZI bisa dipasangkan dengan tiga attachments, satu muzzle, magz, dan stock. Attachment terbaik untuk UZI adalah supressor.

Dengan menggunakan supressor, UZI tidak akan terlalu mencolok, tidak banyak suara, dan bisa mengejutkan lawan.

Nah itu dia informasi lengkap soal UZI sebagai SMG favorit di PUBG Mobile. Udah pernah pakai senjata ini belum Spinners?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kami ya!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru