Belum Pernah Dapat Piala SEA, Ini Rencana BTR RA Nanti!

Turnamen besar PUBG Mobile se Asia Tenggara akan segera hadir beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 23 – 25 Oktober 2020.

Akan hadir 16 tim yang akan bertanding pada PMPL Sea Finals nanti, dan diantaranya ada 3 tim dari Indonesia yang akan berpartisipasi.

Bigetron Red Aliens, Aerowolf Limax, dan juga Aura Esports yang telah berhasil mendapatkan slot karena menjuarai PMPL ID Season 2 kemarin.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Bigetron RA yang sudah pernah menjadi juara dunia sebanyak dua kali.

Nyatanya, selama menjadi juara dunia, BTR RA belum pernah mendapatkan piala dari turnamen PMPL SEA.

Pada Season 1 yang lalu, PMPL SEA dimenangkan oleh RRQ Athena yang merupakan tim dari Thailand.

Melihat pertandingan nanti pula, ketiga tim terutama sang juara dunia harus berusaha keras melawan ke 13 tim lainnya yang berasal dari negara lain.

Rencana BTR RA Pada PMPL SEA Finals!

Seperti yang kita ketahui, sesudah selesainya PMPL ID Season 2 banyak sekali perubahan dalam tim alien ini, dari pelatih baru, sampai ke roster baru yang masuk.

Melihat permainan BTR RA pada Grand Finals PMPL ID Season 2 yang sangat buruk, para fans justru penasaran dengan kemampuan mereka di PMPL SEA nanti.

Sesuai dengan perkataan Ryzen yang pernah diutarakan pada wawancara PMPL ID Season 2, memang mereka sedang down banget di Grand Finals, tetapi di SEA nanti mereka berjanji akan menunjukkan performa yang maksimal.

S1nyo Pelatih Baru BTR RA
Sumber: pubgmobile.esport.id

Baca Juga: Bigetron Microboy Rupanya Pernah Jadi Pro Player Mobile Legends!

Baca Juga: Ini alasan Jayden Dipilih Menjadi IGL Aura Esports!

Hal ini juga ditegaskan oleh sang pelatin baru, S1nyo, dalam Bigetron TV beberapa hari yang lalu mengenai goal dari Bigetron RA pada PMPL nanti.

Mereka kan udah banyak juara, tapi di SEA belom ada. Ya kita sih pengen semoga aja bisa mendapatkan piala di SEA, juga di PMGC nanti kan semoga membuahkan hasil juga” ujar S1nyo.

Nah, kalau menurut kalian bagaimana? Apakah goal dari Bigetron ini bakal tercapai di PMPL SEA nanti atau tidak nih guys?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru