Ternyata inilah cara latihan untuk Geek Fam ID selama persiapan menjelang PEI 2021 kemarin! Pertandingan PEI 2021 sudah selesai, dan Tim Weibo dari  China berhasil menjadi juara pada turnamen besar di China tersebut.

Bigetron RA dan juga Geek Fam ID yang merupakan perwakilan dari Indonesia belum berhasil untuk mendapatkan juara dalam turnamen tersebut.

Kedua tim yang membawa nama Indonesia ini masih harus beradaptasi dengan permainan yang mereka mainkan, melihat Mode turnamen yang berbeda dari biasanya.

Sesudah membahas cara latihan dari Bigetron RA beberapa hari yang lalu, sekarang kita akan lihat bagaimana Geek Fam melatih diri mereka untuk persiapan PEI 2021!

Baca Juga: Belajar dari Team Weibo, BTR RA dan Geek Fam Bisa Lebih Kuat!

Geek Fam Push Rank di Game for Peace Untuk Latihan PEI 2021!

Geek Katou Planet Esports
Sumber: Planet Esports

Menurut dari Geek Katou, IGL dari Geek Fam ID dalam Planet Esports di RevivaLTV, mereka tidak hanya bermain TDM saja tetapi juga bermain classic.

Berbeda dengan tim Bigetron yang hanya fokus untuk bermain di TDM sampai beratus-ratus kill, tim Geek Fam justru push rank sampai tinggi agar bisa bertemu dengan player lain.

Ya dibilang tadi sih, kami bukan TDM doank, jadi kayak kami main classic tuh sampai ranknya, Gold mungkin. Jadi kita main streak 7 jam bisa jadi cuma buat naikin ranknya doank, biar ketemu orang”  ucap Katou pada Planet Esports.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Berada di posisi 10, Geek masih mendapatkan total hadiah yang cukup besar, dan tentunya menambah pengalaman mereka dalam bermain di Mode FPP.

Baca Juga: Katou: Player Harus Siap Step Up Jika Mode FPP Masuk ke PMPL Indonesia!

Baca Juga: Isfan Merasa Meta PUBG Mobile Sudah Boring, Sudah Saatnya Pindah FPP?

Ternyata Geek Fam pun terkadang merasakan kendala sinyal selama pertandingan berlangsung, meskipun tidak sering. Langsung dari pengakuan sang IGL sendiri, ping mereka saat bermain bisa menyentuh 160 ke atas sampai 400 terkadang.

Hal ini pun tidak dapat kita ragukan lagi, karena memang mereka bermain di server HongKong, sehingga permainan pun pastinya tidak begitu lancar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.