Sebagai tim yang sudah merasakan bermain mode FPP Hardcore di PEI 2021, Bigetron dan juga Geek merasa meta PUBG Mobile sekarang sudah saatnya diubah.

Seperti yang bisa kita lihat, PEI 2021 merupakan turnamen pertama di China yang mengundang banyak tim dari Asia untuk berkompetisi menggunakan game mereka.

Para tim dari Asia pun harus beradaptasi kembali dengan permainan mereka untuk bisa menyesuaikan diri dengan tim China yang sudah terbiasa dengan mode tersebut.

Ternyata beberapa pihak pun setuju dengan Mode PEI 2021 jika diadaptasi ke PMPL Indonesia, tentu agar para player bisa meningkatkan skill mereka juga.

Baca Juga: Bisa Jaga Konsistensi, Aura Esports Bidik Trofi PMPL SEA!

PMPL Indonesia Sudah Harus Ganti Meta?

Para pejuang Indonesia dari PEI 2021 datang ke Planet Esports RevivaLTV untuk berbincang-bincang mengenai pertandingan mereka kemarin.

Selama percakapan, Isfan mengatakan bahwa meta PUBG Mobile di Indonesia sudah bosan, dan sudah saatnya PMPL Indonesia bermain Mode FPP.

Geek Katou Planet Esports
Sumber: Planet Esports

Ketika ditanya oleh Pasta, apa yang dapat diadaptasi dari PEI 2021 untuk bisa masuk ke dalam PUBG Mobile Indonesia? Ini jawaban Isfan:



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Poin menarik sih, sama gerakan zonanya. Kalau kata anak-anak zona (PEI) ketiga itu udah kecil, udah kayak 4 atau 5. Ya kita udah harus update meta sih, karena udah mulai boring. Jujur gua udah gak suka liat meta Sanhok yang sekarang, sama beberapa meta di map-map tertentu yang kalau zonanya terlalu terbuka, yang diujung jauh tuh pasti mati.

Ya kalau menurut gua sih emang mungkin udah saatnya pindah ke FPP sih, buat gua personal ya, sebagai penikmat PUBG Mobile” jawabnya.

Baca Juga: 5 Besar di PMPL ID Season 3, Ini Rahasia Bonafide Esports!

Tidak hanya Isfan, Geek Katou, IGL dari Geek Fam yang kemarin bermain juga setuju dengan pendapat tersebut.

Ia mengatakan zaman ia masih bermain PUBG PC, Mode FPP memberikan pengalaman dan juga strategi yang berbeda dari Mode TPP.

Basic ku dulu kan FPP juga, aku tuh penasaran membodoh-bodohi orang itu gimana. Jadi kita pinter-pinteran kalau FPP, gak kayak TPP yang tunggu-tungguan gitu” kata Katou.

PUBG Mobile FPP

Baca Juga: GD Gids Hebat, tapi Belum Pantas ke SEA Finals

Nah, jadi bersiap-siap lah kalian melihat para Pro Player yang sepertinya bisa berfokus ke Mode FPP nih. Apa yang akan terjadi jika PMPL Indonesia selanjutnya menggunakan mode FPP ya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.