Aura Esports berhasil lolos ke PMPL SEA Finals Season 3. Keberhasilan ini patut diacungi jempol, sebab tidak banyak tim yang bisa konsisten seperti Aura dari musim ke musim.

Bersama BTR RA, Aura berhasil lolos ke SEA Finals secara beruntun. Mereka lolos ke SEA Finals season 2 lalu dan kini berhak bermain di SEA Finals lagi untuk season 3.

Perjuangan Aura untuk lolos pun patut diacungi jempol. Mereka nyaris gagal, tapi bisa bangkit di grand final PMPL ID Season 3 dan menyalip tim-tim lain untuk lolos ke SEA.

Sayangnya, Aura belum juga meraih trofi impian mereka. Inilah satu kekurangan yang masih disayangkan oleh pelatih Aura, Coach Entruv.

Baca Juga: Sebagai Rival, Ini Kata GD Gids Soal Nasib Evos Reborn

Tantangan jaga konsistensi

Entruv layak mendapatkan apresiasi setelah membawa Aura ke SEA Finals dalam dua musim beruntun. Meski Aura belum juara, mereka bisa lolos ke SEA Finals dalam dua musim beruntun, ini bukan torehan mudah.

Bagi Entruv, konsistensi inilah bukti kekuatan dan perjuangan Aura. Mereka layak mendapatkan kesempatan bermain di SEA.

“Sebenarnya yang aku rasakan itu lebih ke sulitnya menjaga konsistensi sih,” buka Entruv di After Iftar PUBG Mobile Indonesia.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

“Karena kan, banyak tim yang bagus di satu season, atau mungkin bagus di liga tapi di final jelek. Begitu juga yang bagus di season 1, tapi season 2 jelek. Itu banyak yang kayak gitu.”

Baca Juga: Matthew Mayo Bagus untuk Alter Ego, Hanya Sedikit Terlambat

Aura Esports Bidik Trofi PMPL SEA!

AURA PMPL SEA Finals
Sumber: PUBG Mobile Indonesia

Aura sudah terbukti konsisten, kini tantangan berikutnya adalah meraih trofi. Entruv yakin timnya bisa memberikan yang terbaik di SEA Finals nanti.

Jika bisa tampil sama baiknya seperti di grand final PMPL ID S3, Aura jelas layak jadi salah satu favorit juara SEA Finals nanti.

“Menjaga konsistensi itu yang sangat sulit, walaupun Aura belum dapat trofi ya,” lanjut Entruv.

“Dan aku pengin target itu di PMPL SEA nanti kami bisa dapat trofi,” tutupnya

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kita ya!