Matthew Mayo Bagus untuk Alter Ego, Hanya Sedikit Terlambat!

Alter Ego harus turun kasta di skena profesional PUBG Mobile Indonesia. Karena gagal di PMPL ID Season 3, Alter Ego harus memulai dari bawah lagi untuk kembali ke PMPL ID Season 4 mendatang.

Betapa tidak, Alter Ego finis di peringkat ke-17 klasemen akhir regular season. Mereka gagal menembus 16 besar yang melaju ke grand final.

Kegagalan ini jadi pukulan telak untuk Alter Ego. Pasalnya, seharusnya mereka jadi salah satu tim top di PMPL, meski bukan favorit juara.

Ketika diamati, muncul dugaan bahwa Alter Ego gagal karena roster yang belum menyatu, apakah benar demikian?

Baca Juga: Sampai ke Asia, Bootcamp Masih Jadi Milik Bigetron RA!

Matthew yang terlambat

Matthew Mayo jadi satu-satunya transfer Alter Ego menyambut PMPL Season 3 kemarin. Dia direkrut dari Onic Esports, transfer yang mengejutkan.

Sayangnya, kedatangan Matthew justru bertepatan dengan kegagalan Alter Ego. Lalu apakah dua fakta ini terhubung?



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

“Kedatangan Ko Matthew itu berharga bagi kami, cuma terlambat lah kalau menurut saya,” kata AE Badru di acara After Iftar PUBG Mobile Indonesia.

“Kalau saya sendiri udah kenal dia lama banget, tapi teman-teman saya yang tiga ini belum menyatu.”

Baca Juga: Pengakuan Player BTR: Team Weibo Itu Jago Banget!

Yakin cocok, hanya butuh waktu

Matthew Mayo PMPL ID S3 tidak Penting

Artinya Badru sendiri mengakui bahwa Matthew belum terlalu nyetel dengan player lainnya. Namun, dia yakin betul Matthew akan membawa Alter Ego jadi lebih kuat di season 4 nanti.

“Awalnya manajer dan saya sendiri sih yang menyarankan. Soalnya saya sering kumpul-kumpul sama dia setelah streaming gitu,” lanjut Badru.

“Saya kan baru juga jadi IGL di AE, nah Matthew kayaknya cocok. Pas kami ngomongin posisi A, pola pikirnya sama. Pas ngomong posisi B, dia juga punya pola pikir sama dengan kami,” tandasnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kita ya!