Bigetron Microboy Akan Pensiun Setelah PMPL SEA Finals dan PMGC 2020?

Bigetron Microboy Akan Pensiun Setelah PMPL SEA Finals dan PMGC 2020? Tidak diragukan lagi bahwa Bigetron Red Alien merupakan salah satu tim terbaik PUBG Mobile baik itu di Indonesia maupun di dunia.

Hal ini terlihat dari Bigetron RA yang menjadi juara dunia pada ajang PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final 2019 dan juga PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020 kemarin.

Bigetron RA PMWL East 2020
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Saat ini Bigetron RA sedang menghadapi turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals dan pada hari pertama kemarin Bigetron RA menduduki peringkat 3 klasemen sementara sedangkan Aerowolf menduduki peringkat 1 sementara dan Aura Esports berada di papan bawah klasemen.

Tapi untuk kalian penggemar Bigetron RA, ada kabar yang kurang mengenakan hadir dari salah satu player Bigetron yaitu Microboy yang dikabarkan akan pensiun dari scene kompetitif setelah PMPL SEA Finals dan PMGC 2020.

BACA JUGA: Hasil PMPL Sea Finals Season 2 Day 1, Indonesia Puncaki Klasemen!

Bigetron Microboy Entruv
Photo via: YouTube Entruv

Hal ini diungkapkan langsung oleh Bigetron Microboy pada konten NGOTAK (Ngobrol Bareng Botak) yang menghadirkan Microboy. Terdapat banyak hal menarik dari obrolan tersebut dan salah satunya adalah keinginan Microboy untuk rehat.

Jika Microboy nanti pensiun maka dirinya akan menjadi streamer dan juga analis di akun YouTube pribadinya, sehingga dia hanya menjadi penonton saja.

Microboy juga mengatakan kepada Entruv bahwa dirinya ingin mempertahankan gelar juara dunia yang mereka raih dan kedepannya akan menyerahkan keputusan pada player Bigetron RA lainnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru