Inilah klasemen sementara PMPL Sea Finals Day 1!

PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia Season 2 telah membuka hari pertamanya dengan sangat luar biasa.

Sudah hampir 1 bulan kita menunggu datangnya turnamen yang sangat besar di Asia Tenggara ini, dan akhirnya sekarang kita bisa menikmati menonton pertandingan ini.

3 Tim Indonesia telah bertanding dengan performa mereka yang sangat maksimal, dan kita bisa melihat dari hasil yang telah mereka dapatkan.

Banyak sekali pertarungan sengit yang bisa kita lihat pada pertandingan di hari pertama ini, dengan hasil yang memuaskan.

Terlihat sekali performa tim Indonesia, terutama Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax yang berhasil comeback pada ronde-ronde terakhir.

Meskipun Aura Esports belum memiliki kesempatan untuk menempati puncak klasemen, tetapi setidaknya mereka sempat memperlihatkan pertandingan yang luar biasa 

Baca Juga: Hasil PMPL Sea Finals Season 2 Day 2, Aerowolf Masih Mengaum di Peringkat Atas!

Baca Juga: Menurut Aero Potato, Tim Ini Punya Potensi Juara 1 di PMPL Sea Finals!

Klasemen Sementara PMPL Sea Finals Day 1!

Pada PMPL Sea Finals Season 2 ini, terbagi menjadi 5 ronde dengan peta yang berbeda-beda tentunya.

Berikut hasil dari pertandingan pada malam hari ini:

Round 1 -Erangel: Yoodoo Gank (My/Sg)

Round 2 – Erangel: Team SMG (My/Sg)

Round 3 – Miramar: Bigetron Red Aliens (Indonesia)

Round 4 – Sanhok: Team Secret (My/Sg)

Round 5 – Vikendi: RRQ Athena(Thailand)

BTR dan Aerowolf Memuncaki Klasemen Hari Pertama!

Mengakhiri hari pertama dengan sangat sempurna, Indonesia memuncaki puncak klasemen sementara pada PMPL Sea Finals Season 2.

Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax mendapatkan kesempatan untuk bisa berada di Top 3, atas usaha mereka yang sangat luar biasa mengumpulkan poin.

Berkali-kali kedua tim ini membasmi tim lain dengan strategi yang sangat luar biasa, terlebih lagi Aerowolf yang sering berada pada posisi teratas dalam setiap ronde.

Tidak lupa dengan Tim Alien kita yang tidak mengecewakan pada hari pertama ini, meskipun performa agak buruk pada ronde pertama, tetapi mereka bisa mengejar sampai posisi tiga.

Pertandingan antara BTR RA dan juga RRQ Athena pun dipertontonkan beribu orang, dan BTR berhasil mengalahkan tim Thailand sampai 2x pada hari pertama ini.

Sayangnya, Aura Esports belum bisa memperlihatkan keahlian mereka pada hari pertama, melihat performa mereka dan mental yang baru pada turnamen Internasional.

Aura berhasil menduduki peringkat 14, dan kita harapkan saja semoga Aura bisa kembali bangkit pada hari kedua dan hari ketiga.

Baca Juga: Head of Esports Bigetron Jelaskan Persiapan Bigetron RA di PMPL SEA Finals 2020

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.