Bigetron RA Tim Pertama Yang Raih Gelar Juara PUBG Mobile berskala Indonesia, SEA dan Dunia

Bigetron RA jadi tim pertama yang raih gelar juara PUBG Mobile berskala Indonesia, SEA dan Dunia!

Kemenangan Bigetron RA di ajang PMPL SEA Finals 2020 kemarin memecahkan rekor baru sekaligus menambah pencapaian terbaik mereka di scene PUBG Mobile.

Rekor yang mereka capai ini adalah rekor yang sangat mengagumkan bahkan tim-tim lain hanya memiliki kemungkinan kecil untuk menyamakannya.

Rekor tersebut adalah juara turnamen PUBG Mobile berskala Indonesia, SEA dan juga dunia yang mana hanya Bigetron RA lah sejauh ini yang bisa melakukan hal tersebut.

Untuk gelar juara turnamen tertinggi PUBG Mobile berskala nasional (Indonesia) mereka telah menjuarainya beberapa waktu lalu yaitu PUBG Mobile Pro League 2020 Season 1.

BACA JUGA: Bigetron Red Aliens Juara PMPL Sea Finals Season 2 Fall Split 2020!

Juara PMPL Sea Finals Season 2 Bigetron RA

Lalu berlanjut ke turnamen berskala SEA (South East Asia) yang kemarin baru saja dimenangkan oleh BTR RA yaitu PMPL SEA Finals Season 2.

Dan yang terakhir adalah PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020 yang juga telah dimenangkan Bigetron RA pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Kini lengkaplah sudah koleksi piala mereka dari berbagai turnamen bergengsi PUBG Mobile berskala nasional maupun internasional.

Selanjutnya kita hanya harus menunggu tim PUBG Mobile Indonesia lainnya yang juga menorehkan prestasi yang sama seperti Bigetron RA ini.

Siapakah kira-kira yang bisa menyamakan prestasi Bigetron Red Aliens ini di Indonesia?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru