Bigetron RA Sebut 5 Player yang Mereka Waspadai di PMGC 2020!

Player yang diwaspadai oleh tim Bigetron RA pada PMGC nanti!

Momen terbesar dalam Esports PUBG Mobile di seluruh dunia kana tercatat sebentar lagi, karena turnamen besar Internasional dalam divisi game tersebut akan segera dimulai.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 tinggal terhitung beberapa hari lagi menuju match pertamanya, dan para tim diharapkan sudah siap menghadapi lawannya.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah hal baru harus dihadapi, melihat lawan-lawan yang akan dihadapi oleh kedua tim Indonesia adalah lawan-lawan yang berasal dari benua yang berbeda.

Tentu saja gameplay mereka tidak akan sama dengan cara permainan para tim-tim dari Indonesia, maupun Asia Tenggara. Tentu sulit untuk Bigetron RA dan juga Aerowolf untuk bisa beradaptasi.

Adapun kabar yang mengatakan bahwa tim dari negara China, yaitu Nova XQF dan 4AM akan menjadi tantangan baru untuk kedua tim Indonesia.

4AM PEL 2020

Baca Juga: Aerowolf dan Bigetron Mewaspadai Tim China di PMGC 2020!

Kapten dari tim Bigetorn Red Aliens, Zuxxy, mengatakan bahwa ada beberapa player yang patut mereka waspadai juga.

Sebelumnya ia mengatakan bahwa Nova dan 4AM akan menjadi tim yang harus diwaspadai, dan dalam segi player tentu ada juga yang sudah diwaspadai.

Player-player tersebut beberapa berasal dari Nova dan 4AM juga, yaitu Paraboy, Order, Suk, dan juga Xinhe.

Zuxxy juga menambahkan ada pemain dari tim Navi yang juga diwaspadai yaitu Oldboy, yang membawa tim Navi menjadi juara PMPL EMEA yang lalu.

Ketika ditanyakan apakah tim Aerowolf akan menjadi tim yang harus diwaspadai oleh Bigetron RA di PMGC, Luxxy pun menjawab tidak.

“Karena kita udah sering main juga sama Aerowolf jadi ya gak ada yang diwaspadain sih, gameplay nya udah kebaca” ujar Sang IGL.

Terbalik dengan Tim Aerowolf Limax yang mewaspadai tim Bigetron RA sebagai salah satu tim yang harus mereka perhatikan saat PMGC nanti.

Nah, bagaimana menurut kalian nih guys? Siapa kira-kira yang menjadi juara nanti ya! Apakah Indonesia bisa masuk ke Super Weekend terus-terusan nih? Dukung terus mereka ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru