Tim Bigetron Red Aliens ternyata mendapatkan minus point pada match pertama di Week 3 Day 1 kemarin, karena kesalahan salah satu pemainnya.

PMPL ID Season 3 merupakan turnamen yang memiliki peraturan yang sangat ketat untuk para peserta yang mengikutinya.

Sudah ada beberapa tim yang mendapatkan minus point sepanjang pertandingan selain Bigetron saat ini.

Kabar menyebutkan pada saat Week 1, RRQ Ryu juga sempat mendapatkan minus point, itu kenapa mereka tidak bisa lolos Super Weekend Week 1.

Kali ini, Tim Alien Merah lah yang harus mendapatkan minus point tersebut, dan berikut adalah alasan kenapa mereka mendapatkan minus!

Baca Juga: Inilah Tim yang Paling Menonjol Menurut BTR Zuxxy di PMPL Season 3!

Zuxxy Memberikan Minus Point Untuk Bigetron RA!

Seperti yang bisa kita lihat pada poin di match pertama, Bigetron memiliki minus 2 poin untuk Kill point mereka, karena Zuxxy salah menggunakan baju dala turnamen kemarin.

Dalam PMPL, baju yang harus digunakan karakter in-game harus sesuai dengan yang tertera pada peraturan dan tidak boleh menggunakan baju sembarangan.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Minus Poin BTR
Sumber: PUBG Mobile Esports

Baca Juga: Inilah Informasi Fitur Vending Machine di Miramar PUBG Mobile!

Zuxxy sendiri menggunakan baju dari crates PUBG Mobile dalam match pertamanya, dan itulah yang menjadi alasan kenapa Bigetron mendapatkan minus point.

Hal ini pun sudah terjadi kepada RRQ pada saat Week 1, dimana salah satu pemain mereka ada yang melepas Ghillie Suit, sehingga tidak mengenakan apa-apa sepanjang turnamen di circle terakhir.

Begitulah jika kalian berpartisipasi dalam turnamen besar Spinners, banyak sekali peraturan yang harus kalian taati untuk bisa menghindari pengurangan poin.

Baca Juga: RRQ Ryu Sempat Mendapatkan Minus Poin di PMPL S3? Ini Penjelasan Kenboo!

Walaupun diberikan minus, BTR tetap bisa stabil  dalam posisi 6, dan masih tersisa 2 hari lagi untuk mereka bisa mempertahankan posisi tersebut sebelum masuk ke Super Weekend Week 3.

Jadi jangan lupa nonton pertandingannya sore nanti, dan juga di akhir minggu nanti ya Spinners! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.