Zuxxy berikan pendapatnya soal tim yang paling menonjol di PMPL Season 3 sampai di Week 3 ini!

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3 sudah memasuki minggu terakhir untuk para tim mengumpulkan poin, agar lolos ke babak Country Finals.

Mulai hari Rabu ini sampai hari Jumat, para tim kembali berusaha untuk mendapatkan slot menuju ke babak Super Weekend Week 3, yang merupakan Super Weekend terakhir di Season 3.

Banyak sekali tim-tim yang mulai menaikkan performa mereka, dan menjadi berbahaya untuk tim lain yang bisa dikatakan “senior” dalam turnamen PMPL ini.

Tim-tim jebolan dari PMCO, da juga tim akuisisi yang masuk ke PMPL Season 3 bisa menjadi ancaman bagi para tim-tim yang sudah mengikuti turnamen ini dari Season 1.

Beberapa player dan juga streamer PUBG Mobile pun juga telah merasakan bagaimana ganasnya tim underdog di Season 3 kali ini!

Baca Juga: Hasil PMPL ID Season 3 Week 3 Day 1! Morph Team Mulai Bangkit, Boom Masuk Jurang!!

Tim yang Menonjol Menurut Zuxxy di PMPL Season 3!

Beberapa kali Bigetron RA berhasil mendapatkan WWCD pada turnamen ini, dan para playernya diwawancarai di akhir pertandingan untuk mendapatkan informasi.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Dalam wawancaranya kemarin bersama Junior Jr, Zuxxy berkesempatan untuk membicarakan strategi Bigetron RA saat bermain.

Setelah itu, lagi-lagi Junior menanyakan tim yang patut diwaspadai kepada player yang diwawancara, dan Zuxxy pun mengatakan tidak ada tim yang harus diwaspadai.

Saya sudah beberapa kali bilang bahwa tidak ada tim yang menjadi ancaman, tetapi kami harus tetap waspada kepada tim-tim tersebut. Kami juga tidak boleh meremehkan mereka karena semua tim hebat-hebat dan kami juga sudah siap untuk meng-counter mereka” kata Zuxxy.

Bca Juga: Masuk ke Super Weekend Terakhir PMPL, Morph Team Berada di Zona Berbahaya!

Ketika ditanyakan satu tim yang paling menonjol di antara seluruh tim lain di Season 3 ini, Zuxxy dengan lancar menyebutkan tim Genesis Dogma tanpa berpikir.

GD Jadi Tim yang Paling Menonjol?

Genesis Dogma PMPL Season 3
Sumber: PUBG Mobile Esports ID

Ya, sebenarnya masuk akal jika kapten dari tim juara dunia saja mengakui kalau tim Trex yang satu ini memang sangat menonjol di Season 3.

Bagaimana tidak, mereka adalah tim baru yang datang berasal dari PMCO 2021 Spring Split, bahkan menjadi juara turnamen tersebut.

Mereka bisa mengalahkan tim-tim sebelumnya yang pernah mengikuti turnamen PMPL Season 2, dan bahkan mengalahkan NFT Esports dan juga Bonafide Esports dalam PMCO kemarin.

Saat ini Genesis Dogma pun juga sedang berada di posisi yang aman, baik untuk masuk ke Super Weekend Week 3 atau masuk Country Finals.

Baca Juga: Banyak Tim Tiru Meta Healing, Alter Ego: Gak Masalah Kok!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.