Morph Team sedang berada di zona berbahaya di PMPL Season 3! PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3 sudah memasuki minggu terakhir untuk para tim mengumpulkan poin, agar lolos ke babak Country Finals.

Mulai hari Rabu ini sampai hari Jumat, para tim kembali berusaha untuk mendapatkan slot menuju ke babak Super Weekend Week 3, yang merupakan Super Weekend terakhir di Season 3.

Bakal seru? Tentu saja ya, terlebih lagi di Weekdays kali ini, kita akan melihat para tim yang masih berada di Top 16 ke bawah untuk menaikkan performa mereka.

Terutama untuk Morph Team dan juga 69 Esports yang masih belum pernah masuk ke Super Weekend di Season 3 kali ini!

Baca Juga: Meroket di PMPL ID S3 Week 2, Ternyata BTR Sudah Temukan Ritme!

Morph Team Berada di Zona Merah PMPL Season 3!

Beberapa dari kalian tentu sudah mengetahui bahwa Morph Team, tim yang selalu memberikan permainan yang baik di turnamen-turnamen sebelumnya, sedang berada di posisi terbawah.

Morph sendiri belum mendapatkan poin sama sekali di papan klasemen Super Weekend, karena belum berhasil mendapatkan slot untuk bermain.

Source: PUBG Mobile Indonesia

Melihat dari permainannya, mereka selalu gagal dalam mendapatkan Placement Point yang banyak, dimana merupakan salah satu poin yang penting.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Morph hanya mendapatkan 27 poin dalam Klasemen Weekdays di Week 2 untuk Placement poin mereka, dengan total 56 poin.

Bukan sebuah angka yang diharapkan untuk sebuah tim yang begitu besar namanya di scene PUBG Mobile.

Di Week 3 ini, kita akan melihat perjuangan mereka untuk meroket masuk ke Super Weekend dan mengejar ketinggalan poin mereka saat ini.

Baca Juga: Klasemen Sementara Super Weekend PMPL S3 Week 2, BTR dan Evos Susul Boom!

Apakah Morph Bisa Lolos ke Country Finals?

Klasemen Super Weekend PMPL Week 2
Sumber: pmplsea.com

Bisa dikatakan ya! Melihat dari ketinggalan poin mereka yang tidak begitu jauh dengan tim yang sekarang menempati peringkat 16, Onic Esports, seharusnya mereka bisa mengejar.

Saat ini menurut klasemen di pmplsea.com, Onic yang berada di posisi 16 memiliki 36 poin, dimana untuk tim selevel Morph seharusnya mereka bisa mengejar kekalahan tersebut.

Tetapi sebelumnya mereka harus bisa masuk terlebih dahulu di Super Weekend Week 3 kali ini, jadi 3 hari ke depan semoga Morph bisa memberikan yang terbaik.

Baca Juga: YouTube BTR Babyla Kena Hack, Para Fans Diminta Jangan Report!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.