PMPL Indonesia (ID) Season 3 Week 3 Day 1 sudah selesai dan para tim berhasil mengumpulkan poin untuk minggu terakhir PMPL kali ini.

Para tim mulai mengeluarkan seluruh strategi mereka dengan gigih dan bersemangat untuk masuk ke dalam Super Weekend yang terakhir untuk PMPL Season 3 ini.

Takae Esports berhasil meningkatkan performa mereka setelah gagal masuk ke dalam Super Weekend Week 2 kemarin, begitu juga dengan Morph Team yang sudah 2 minggu tidak masuk ke dalam Super Weekend.

Boom Esports dan Bonafide Esports kurang beruntung sepertinya untuk hari pertama ini, dan mari kita lihat hasilnya untuk sementara waktu:

Baca Juga: Masuk ke Super Weekend Terakhir PMPL, Morph Team Berada di Zona Berbahaya!

Hasil PMPL ID Season 3 Week 3 Day 1!

Seperti biasa di minggu-minggu  Sesebelumnya, para tim bermain sebanyak 5 ronde dalam peta yang berbeda-beda dengan dibagi menjadi 5 grup yang berbeda.

  • Match 1 – Erangel: Takae Esports
  • Match 2 – Erangel: Victim Sovers
  • Match 3 – Miramar: Bigetron Red Aliens
  • Match 4 – Sanhok: Aura Esports
  • Match 5 – Miramar: Dewa United Esports

Klasemen PMPL ID Season 3 Week 3 Day 1

Klasemen PMPL ID Season 3 Week 3 Day 1
Sumber: PUBG Mobile Esports

Baca Juga: Usai Juara SEA, Belletron Ingin Main di PMPL ID Season 4!


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Dalam hari pertama di Week 3 kali ini, kita dapat melihat para tim yang menurun di Week 2 dapat kembali lagi bangkit untuk masuk ke dalam Super Weekend yang terakhir.

Pertama ada Takae Esports yang mendapatkan WWCD di match pertama membuat mereka berada di posisi yang aman sementara di Day 1.

Morph Team, tim yang sudah ditunggu-tunggu untuk bisa bangkit selama 2 minggu akhirnya memperlihatkan kegigihan mereka dengan berada di posisi 5 dalam klasemen Weekdays.

Di satu sisi 69 Esports masih belum terlihat masuk ke dalam Top 16, masih tersisa 2 hari lagi untuk mereka tentunya, jadi masih ada waktu.

Tidak lupa momen-momen seru yang ada, termasuk RRQ Nerpheko yang berhasil melakukan clutch, menghabiskan satu tim dari Boom Esports di match terakhir.

Hal tersebut pun membanting Boom menuju ke posisi paling bawah di klasemen Weekdays, merupakan zona yang sangat tidak aman untuk tim yang sudah berada di posisi atas klasemen Super Weekend.

Begitu juga dengan Bonafide Esports yang tampaknya juga dalam kondisi yang tidak baik, berada di atas Boom Esports di posisi ke-15.

Masih ada 2 hari lagi untuk para tim bisa menyusul ketinggalan poin mereka, semoga mereka bisa lolos masuk ke dalam Super Weekend terakhir di Week 3 kali ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.