BTR Luxxy Berhasil Meraih Penghargaan ini di PMWL 2020!

Selain membantu BTR RA juara PMWL East 2020, Luxxy juga berhasil meraih dua penghargaan ini di PMWL 2020 kemarin.

Bigetron RA beberapa waktu lalu telah memastikan diri sebagai juara PMWL East 2020 setelah berjuang di turnamen tersebut cukup lama.

Gelar juara tersebut mereka raih susah payah dengan harus mempertahankan performa hebatnya selama satu bulan lebih.

Hasilnya selain Bigetron RA berhasil menjadi juara PMWL East 2020, salah satu pemain mereka berhasil meraih dua gelar spesial di turnamen tersebut.

Pemain yang kita bicarakan ini adalah Made Bagus “Luxxy” Prabaswara atau yang akrab kita kenal dengan nama Luxxy.

Sementara itu untuk predikatnya sendiri dia berhasil memborong dua sekaligus yaitu Headshot Master dan East Top Fragger.

BACA JUGA: BTR Luxxy Anggap Pemain ini adalah Pemain PUBG Mobile Terbaik di dunia!

BTR Luxxy PMWL

Mengapa BTR Luxxy Bisa Meraih Predikat Tersebut?

Keduanya sama-sama predikat yang bisa dikategorikan sangat susah diraih apalagi di turnamen berkelas seperti PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 ini.

Namun berkat statistiknya yang mengesankan dengan knockin 153 orang, 37 headshot, dan 142 kills wajar saja Luxxy berhasil raih predikat “Headshot Master”.

Sementar itu untuk predikat East Top Fragger berhasil ia raih setelah berhasil mencatatkan statistik berupa knockin 153 orang, 142 kills dan memberikan 30659 damage dealt.

Selanjutnya Luxxy sendiri akan mempersiapkan dirinya untuk bertarung di turnamen tertinggi PUBG Mobile di Indonesia yaitu PMPL ID Season 2.

Turnamen itu sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang dan BTR Luxxy hanya memiliki waktu satu minggu untuk istirahat setelah tempur habis-habisan di PMWL kemarin.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru