BTR Ryzen Katakan Akan Pensiun Tahun Depan Setelah Angkat Piala!

Kabar lagi-lagi bermunculan dari seorang atlet ternama di divisi PUBG Mobile,BTR Ryzen, dimana ia telah memberikan kabar soal masa pensiun di dunia esports.

Tim yang sekarang ia duduki adalah tim Esports PUBG Mobile yang paling disukai sejauh ini di Indonesia, dan salah satu tim yang memiliki banyak piala internasional.

Tim Bigetron RA yang berisi Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan juga Microboy ini mendominasi hampir di seluruh pertandingan yang pernah mereka lakukan, entah di Indonesia atau di luar Indonesia.

Salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian para fans Bigetron RA adalah BTR Ryzen, yang merupakan Rusher dari tim BTR RA. Ia memiliki banyak sekali highlight yang memperlihatkan clutch yang luar biasa pada turnamen-turnamen.

Nah, kabarnya pemain yang kerap disebut Super Manggis ini akan pensiun dari dunia Esports PUBG Mobile pada tahun depan.

Baca Juga: Beberapa Tanda PMGC Dilakukan Offline, Hoax Atau Bukan?

Menurut apa yang ia katakan pada Live Streaming nya di Nimo TV, ia bersama dengan 3 orang kawannya sedang berbincang-bincang, dan di tengah-tengah percakapan ia berkomitmen untuk pensiun.

Tahun depan aku angkat piala PEC, pensi aku. Pokoknya titik darah penghabisan ku tuh sampai angkat piala di PEC cuk” Ujar Ryzen pada video Live Streaming nya.

Sumber: Nimo TV

Baca Juga: Jika Microboy Pensiun, Apakah BTR Liquid Bisa Jadi Pengganti di RA?

Ia mempunyai rencana untuk pensiun setelah mengangkat piala PEC bersama dengan teman-temannya di tahun depan, karena tahun ini mereka tidak mengikuti PEC 2020.

Bigetron RA memiliki kesempatan untuk bermain di PEC 2020, tetapi karena kondisi pandemi yang sedang tidak memungkinkan, dan keharusan pemain untuk dikarantina terlebih dahulu selama 28 hari.

Para netizen pun masih mempertanyakan kebenaran Ryzen berbicara seperti itu, karena diketahui ia adalah pemain yang suka menyebarkan kabar-kabar tidak benar dan hanya sebagai candaan saja.

Bagaimana kalau menurut kalian? Apakah Bigetron RA akan berubah jika sang Super Manggis keluar dari timnya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru