PUBG Mobile memberikan 7 kostum gratis pada event terbarunya, jangan sampai ketinggalan!

Memasuki akhir di bulan Januari, PUBG Mobile memberikan sebuah event kecil menarik lainnya yang tentu saja memberikan banyak hadiah kepada para pemainnya.

Event Login kembali hadir, dan kali ini event ini hadir dengan hadiah yang berbeda daripada yang biasanya. Event login biasanya akan memberikan hadiah utama berupa baju ataupun skin senjata di hari 7.

Kali ini PUBG Mobile memberikan event Login yang cukup berbeda dimana selama 7 hari penuh, kita akan diberikan kostum gratis setiap harinya saat melakukan Login.

Mari kita lihat eventnya:

Baca Juga: Inilah World Ranking PUBG Mobile di tahun 2021, BTR RA Turun!

Event Celebration Time PUBG Mobile, Kostum Gratis!

Sumber: PUBG Mobile

Seperti yang sudah ditulis, PUBG Mobile memberikan 7 trial kostum kepada para pemainnya dalam jangka waktu tertentu, untuk menggunakan kostum tersebut.

Per harinya jika kalian melakukan login, kalian akan mendapatkan kostum baru, dan event ini telah dimulai dari tanggal 29 Januari – 12 Februari 2021. Berikut kumpulan kostum yang bisa kalian dapatkan:



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!
  • Day 1: Comfortable Panda Set
  • Day 2: Egg Cracker Suit
  • Day 3: Red Streak Set
  • Day 4: Past Glory Set
  • Day 5: Bunny Girl Suit
  • Day 6: Feral Scavenger Set
  • Day 7: Exterminator Set

Baca Juga:BTR Luxxy: PMGC Kemaren Bukan Turnamen, Cuma Kayak Skrim Doank!

Dengan diberikan 7 kostum gratis pun, karakter kalian bisa tampil berbeda setiap harinya tanpa harus takut kekurangan kostum, serta event ini masih berlangsung lama, jadi tidak perlu takut ketinggalan.

Seperti yang kita ketahui, mendapatkan kostum di game PUBG Mobile cukup sulit, kita harus mengeluarkan UC yang banyak untuk bisa membeli sebuah kostum.

Jika Tencent sedang memberikan event gratis seperti ini, maka para pemainnya pun tidak akan menolak, makanya Spinners jangan sampai ketinggalan event nya ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.