Dilepas Aerowolf, Inilah Seluruh Prestasi Limax!

Dilepas Aerowolf, Inilah Seluruh Prestasi Limax!

Aerowolf resmi melepas tim PUBG Mobile mereka, Limax, Selasa (29/6) kemarin. Perpisahan ini sudah diduga sejak beberapa pekan terakhir.

Isu tak sedap menyerang Aerowolf mulai beberapa pekan lalu. Kapten Limax, Hzlnuts, bicara terang-terangan bahwa dia dan rekan-rekannya terkendala gaji telat.

Perlahan-lahan masalah Aerowolf terus terungkap. Ternyata tim Serigala ini sudah mengalami kesulitan finansial sejak pandemi Covid-19 pertama kali menyerang di awal tahun 2020 lalu.

Karena itulah Aerowolf kesulitan membayar gaji player. Sebenarnya gaji tetap dibayarkan, tapi tidak bisa tepat waktu karena harus memutar uang.

Kini Limax akhirnya dilepas untuk menyelamatkan keuangan perusahaan. Kehilangan Limax tentu akan sangat merugikan Aerowolf, tim ini punya potensi luar biasa.

Baca Juga: Inilah Format Play-Off PMNC 2021 Hingga 9 Slot ke PMPL ID S4!

Prestasi Limax di Aerowolf

Limax diisi oleh 5 player solid. Ada Hzlnuts, Spaov, Renalre, Potato, dan SuperUna. Mereka adalah salah satu tim PUBGM terbaik di Indonesia saat ini.

Limax mencapai puncak prestasi ketika menjuarai PMPL ID S2 tahun lalu. Saat itu mereka bahkan sampai berlaga di panggung PMGC dunia.

Berikut sederet prestasi Limax selama beberapa tahun terakhir:

  • Juara PMPL ID S2 Finalls
  • Runner-up PMPL SEA S2
  • Runner-up NIMO TV SEA ARENA 2020
  • Juara GamelinG Gauntlet S2

Torehan lainnya

  • Peringkat 7 PMPL ID S3 Finals
  • Peringkat 16 PMPL ID S3 Regular Season
  • Peringkat 6 NIMO TV TRAINING LEAGUE
  • Peringkat 13 PMGC Season 0 Finals
  • Peringkat 5 Pemuda Pancasila National Championship: 2020

Baca Juga: Apakah PUBG Mobile Akan Ditutup di Indonesia 2021?

Bakal ke mana?

Tentunya tim setangguh Limax tidak akan dilepas begitu saja. Kemungkinan besar Aerowolf telah menjual Limax ke tim lain, meski hingga kini belum ada konfirmasi.

Beberapa waktu lalu, Hzlnuts bicara di channel YouTube Bro Pasta bahwa penjualan sangat mungkin terjadi. Nah jika Limax benar dijual, kira-kira siapa yang beruntung mendapatkan tim tangguh ini Spinners?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kami ya!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru