McLaren PUBG Mobile akan berkeliling di Jakarta pada hari Jumat ini nanti sore!

PUBG Mobile sering sekali membuat kolaborasi-kolaborasi yang sangat menarik untuk memancing datangnya para pemain baru ataupun pemain lama yang sudah pensiun.

Dengan adanya kolaborasi dengan film, karakter, ataupun anime seperti ini diyakinkan bahwa game battle royale ini tidak akan pernah sepi dimainkan.

Kali ini mereka akan memberikan sebuah kolaborasi dengan perusahaan mobil sports car ternama, McLaren yang rumornya memiliki harga yang sangat tinggi.

Datangnya skin ini ke dalam game sudah diketahui banyak orang, terlebih lagi para pemain PUBG Mobile di Indonesia.

Karena sudah di notice banyak orang, PUBG Mobile pun membuat sebuah event di luar game yang berhubungan dengan McLaren kali ini.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile 10 Juni 2021, Ada Banyak!

Event Driving Through Jakarta PUBG Mobile!

Dari beberapa hari yang lalu, PUBG Mobile sudah membocorkan pelan-pelan mengenai event yang akan datang di hari Jumat ini.

Tepat pada tanggal 11 Juni 2021 ini, PUBG Mobile akan berkeliling bersama timnya menggunakan mobil McLaren Gold yang ada di PUBG Mobile.

Kolaborasi bersama perusahaan mobil ternama ini akan memberikan hadiah berupa pulsa sebesar 25.000 rupiah.

Apakah susah mencari McLaren ini? Tentu saja tidak, karena mobil ini memiliki warna yang sangat terang, yaitu emas, dan juga para tim juga sudah memberikan rute mereka.

Dari pukul 16:00 nanti, mereka akan mulai pertama kali dari PIK dan mengelilingi Jakarta sampai Kuningan, dan kembali lagi ke PIK estimasi pukul 23:00.

Kalian bisa melihat rutenya di postingan Instagram @pubgmobile_id, dan tenang saja rute mereka sangat panjang kok jadi tidak perlu khawatir ketinggalan ya.

Rute McLaren Jakarta
Sumber: Pubgmobile_id

Baca Juga: Ingat, Sampai Akhir Minggu Akan Ada 4 Final PMPL yang Ditampilkan!

Nah, jadi persiapkanlah kamera kalian, dan jika kalian melihat mobil yang super keren ini di jalan langsung ambil gambarnya ya Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.