Sampai akhir minggu nanti akan ada 4 Babak Final PMPL yang bisa kalian tonton jika memiliki waktu luang nih Spinners!

Belakangan ini sedang marak-maraknya turnamen PUBG Mobile di seluruh dunia, terlebih lagi untuk negara-negara yang baru pertama kali membuat turnamen resmi.

Ada banyak sekali turnamen PMPL di luar Asia Tenggara yang baru saja menyelesaikan Regular Season mereka, dan lanjut ke babak Grand Finals.

Begitu juga dengan negara China yang juga baru menyelesaikan Regular Season dari PEL 2021 Season 2 nya beberapa hari yang lalu.

Nah, dari beberapa negara tersebut, tahukah kalian kalau di akhir minggu ini akan ada 4 Babak Grand Finals yang akan berjalan?

Baca Juga: Berhasil Raih Juara Liga, Nova Esports Raih 3 Juara Selama Sejarah PEL!

Banyak Babak Final Turnamen PMPL Minggu Ini!

Melihat jadwal babak final dari keempat turnamen resmi PUBG Mobile ini, pastinya kalian akan bingung ingin memilih untuk menonton yang mana nih Spinners!

Melihat dari sisa turnamen yang ada sebelum masuk ke turnamen besar masing-masing benua, ada sekitar 3 Region lagi yang akan menyelesaikan PMPL Mereka.

Ada South Asia Championship, Western Europe, dan juga PMPL Arabia yang baru saja melakukan turnamen mereka untuk pertama kalinya.

Sumber: PMPL South Asia

Ditambah dengan babak final dari PEL 2021 Season 2 tentu para penonton dari negara lain bingung ingin menonton turnamen yang mana.

Keempat turnamen ini akan mengambil tanggal bermain yang sama, yaitu 10 Juni 2021 – 13 Juni 2021. Artinya kalian tidak bisa menonton seluruhnya secara bersamaan.

Berikut kumpulan turnamennya:

  • PEL S2 FINAL
  • PMPL South Asia CHAMPIONSHIP FINAL
  • PMPL WESTERN EUROPE FINAL
  • PMPL ARABIA FINAL

Baca Juga: Baju Permanent Gratis Untuk Para Pemain Veteran PUBG Mobile!

Konina Powers
Sumber: PUBG Mobile Esports

Untuk lebih serunya kalian bisa menonton PMPL Western Europe dan PMPL Arabia, karena pemenang dari masing-masing negara tersebut akan bermain di EMEA Championship 2021 Season 1.

Seperti yang kita ketahui, tim-tim dari EMEA sempat menyulitkan tim lain di PMGC 2020 kemarin, seperti Konina Power. 

Nah, jadi jika kalian disuruh memilih, kalian akan menonton pertandingan yang mana nih? PEL 2021 pun juga seru hanya saja untuk menontonnya agak sulit ya Spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.