Nova berhasil mendapatkan juara mereka yang ketiga dalam turnamen PEL, dan mendapatkan title juara Regular Season PEL 2021 Season 2.

PEL 2021 Season 2 Regular Season sudah selesai, dan para player sedang bersiap-siap tentunya untuk babak Grand Finals mereka.

Lagi-lagi tim yang diisi oleh Paraboy dan kawan-kawan berhasil mendominasi klasemen dengan membantai para tim lain sampai menjadi juara.

Memang tidak diragukan lagi kemampuan dari juara dari PMGC Season 0 2020 kemarin, setelah menjadi Weekly Winner berkali-kali, mereka berhasil menjadi League Champion.

Mari kita lihat informasinya!

Baca Juga: Summer7 Kembali Menjadi Datmosh Untuk PUBG Mobile Alter Ego!

Nova Esports Berhasil Menjadi Juara PEL 2021 Season 2 Regular Season!

Sudah 3 hari yang lalu PEI 2021 Season 2 menyelesaikan pertandingan besarnya untuk menentukan tim yang akan lolos masuk ke PEC 2021 nanti.

Tentu saja tidak diragukan lagi kemampuan para tim China yang berhasil mendominasi PUBG Mobile dunia ini bertemu satu sama lain.

Nova XQF yang menjadi tim ditakuti di seluruh dunia ini berhasil mengambil title juara Regular Season pada PEC 2021 Season 2 kali ini.

Setelah berhasil mengambil title juara di Week 5, mereka langsung merebut juara Regular Season dan mendapatkan total hadiah 1.000.000 yuan atau sekitar 2 Miliar Rupiah.

Baca Juga: Disarankan Buyout Ryzen, Ini Kata CEO Bonafide Esports!

Dengan mendapatkannya title juara ini, mereka berhasil mendapatkan 3 kali juara dalam sejarah PEL dari tahun 2019 yang lalu.

Awal Nova berhasil mendapatkan juara di PEL 2019 Round Robin Winner, lalu di PEL 2020 Season 1 mereka juga berhasil menjadi League Winner.

Baca Juga: Jadi Kecil, Ini Dia Mode Baru Erangel PUBG Mobile, Traverse Insectoid!

Dengan kemenangannya di babak liga PEL 2021 Season 2, maka total sudah 3 kemenangan yang pernah mereka raih selama sejarah PEL.

Belum lagi termasuk turnamen lainnya seperti PEC 2020 kemarin, dan juga bahkan PMGC yang merupakan turnamen terbesar dalam PUBG Mobile.

Tidak hanya berhenti disitu, salah satu player mereka pun berhasil mengambil title League MVP, yaitu Nova Order yang artinya sudah mendapatkan 3 penghargaan sejauh ini.

Tidak dapat terbayangkan ya Spinners, seberapa banyak uang yang telah mereka hasilkan karena bisa mendominasi seluruh turnamen dengan baik.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.