Russel Gaos Junior, atau biasa dikenal sebagai Datmosh merupakan salah satu player yang bermain di berbagai tim beberapa waktu ke belakang ini.

Awal ia dikenal sebagai salah satu player untuk Geek Fam ID, lalu di Season 3 kemarin ia harus pindah menuju Morph Team dan merubah namanya menjadi  Summer7.

Summer membantu Morph Team untuk bisa lolos dari PMPL ID Season 3, dan pada akhirnya mereka harus gagal untuk masuk Grand Finals.

Setelah menyelesaikan PMPL ID Season 3 kemarin, tidak lama Summer7 tidak lagi bersama Morph Team dan ternyata ia sudah masuk ke dalam tim lain.

Baca Juga: Aerowolf Sedang Bermasalah, Hzlnuts Beri Pesan Tajam di Dunia Esports!

Datmosh Masuk Dalam Roster Alter Ego!

Kembali lagi membawa nama Datmosh seperti sebelumnya, sekarang Russel menemani Alter Ego dalam DGL 2021 untuk meraih juara.

Seperti yang kita ketahui sekarang, Alter Ego sedang berada dalam posisi yang berbahaya dimana mereka menempati posisi terakhir di papan klasemen.

Diumumkan resmi melalui akun @alteregoesports, Datmosh dan dua pemain lainnya masuk menjadi roster baru untuk tim mereka.

Exc dan SuperVan juga merupakan player yang dapat diandalkan untuk bisa membawa Alter Ego menembus ke papan klasemen atas.

Jika melihat turnamen DGL 2021 kemarin, Datmosh dan kawan-kawan sudah bermain dalam turnamen tersebut membawa nama Alter Ego.

Memang tidak disangka-sangka, pihak Alter Ego mengumumkan roster baru mereka saat sudah melewati dua hari setelah turnamen DGL dimulai.

Exc sendiri merupakan mantan pemain dari dua tim ternama yaitu Onic Esports dan Evos Esports. Ia menemani Evos saat bermain di PMPL ID Season 2.

Baca Juga: Dapatkan Hadiah Permanen Gratis di Event Tactical Drill PUBG Mobile!

Dengan adanya para pemain baru yang masuk dan memiliki pengalaman yang mantap, kita berharap semoga Alter Ego bisa masuk ke dalam Babak Final atau Play-Ins, dan lolos ke PMPL ID Season 4.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.