Imantdj mengatakan bahwa tidak begitu berpengaruh jika Bonafide Esports melakukan Buyout kepada BTR Ryzen kedepannya.

Bursa transfer untuk pemain PUBG Mobile sudah dibuka semenjak selesainya turnamen PMPL Sea Finals Season 3 kemarin.

Melewati PMPL Sea Finals, artinya para pemain dalam status beristirahat karena sudah menjalani waktu yang sangat panjang, berjuang untuk mendapatkan piala.

Sebelum masuk ke dalam Season 4, tentu saja momen yang kita tunggu-tunggu adalah masuknya roster baru ke sebuah tim atau keluarnya player dari timnya yang sekarang.

Bonafide Esports yang menjadi salah satu tim yang mulai meningkatkan performa mereka belakangan ini terlihat belum ada kabar mengenai bursa transfer, dan CEO mereka sempat berbicara mengenai mem-buyout pemain!

Baca Juga: Akun Microboy Dijual Sampai Ratusan Juta, Mau Beli?

Pendapat ImanTDJ Soal Mem-Buyout BTR Ryzen !

Bonafide Esports Ryzen
Sumber: Nimo TV ImanTDJ

Dalam Live Stream di Nimo TV, CEO Bonafide Esports ini membicarakan mengenai pendapatnya jika mem buyout BTR Ryzen ke dalam timnya.

Seperti yang kita ketahui, melakukan buyout terhadap player yang masih memiliki kontrak aktif dibutuhkan keuangan yang sangat banyak.

Terlebih lagi di atas membicarakan soal BTR Ryzen yang merupakan salah satu player terbaik di Indonesia yang pastinya menjadi incaran semua tim.

Berikut pendapat soal Imantdj soal pernyataan tersebut:

Mampu sih. cuman buat apa? Buat apa buy out ryzen? Apakah 1 org ryzen bisa ngubah seluruh isi tim, setau gua bermain pubg itu 4 orang, dimana persentase 1 orang itu valuenya 25%. Apakah dgn buy out ryzen bfd bisa juara pmpl s4?” jelas Iman dalam Live Streamnya.

Baca Juga: Summer7 Kembali Menjadi Datmosh Untuk PUBG Mobile Alter Ego!

Memang betul penjelasan dari Iman bahwa satu orang hebat belum tentu bisa merubah tim tersebut langsung menjadi baik.

Dibutuhkan proses yang sangat lama untuk bisa beradaptasi, terlebih lagi Ryzen adalah seorang Rusher yang pastinya membutuhkan back up untuk bisa menjadi lebih baik seperti di Bigetron RA.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.