Inilah Hasil Pembagian Grup PMPL SEA Season 4, Dimana Grup Neraka?

Akhirnya yang kita tunggu-tunggu telah tiba juga, inilah hasil pembagian grup PMPL SEA Season 4, apakah tim Indonesia masuk grup neraka?

PMPL SEA Season yang keempat akan segera dimulai, tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2021 mendatang, dimana bakal ada 20 tim peserta yang membuktikan diri sebagai tim SEA terbaik.

Lalu untuk pembagian grupnya sendiri telah resmi dilakukan semalam, 7 Oktober 2021. Dimana Genesis Dogma dan NFT Esports berada pada grup yang sama.

BACA JUGA : Resmi, Ini Tanggal Mulai PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021

Sementara Bigetron RA, Evos Reborn dan RRQ Ryu berada pada grup berbeda. Berikut hasil pembagian grup PMPL SEA Season 4.

Hasil Pembagian Grup PMPL SEA S4

Pertama kita mulai dari RRQ Ryu yang berada pada grup a bersama dengan  V Gaming, VPE dan juga MSC.

Lalu pada grup b, ada Evos Reborn, Axis Esports Club, BN dan Eagle Esports (2E). Lanjut ke grup c ada Faze Clan, Onyx, Team Secret dan YG.

Lalu pada grup d, DX, Geek Fam Malaysia, APG dan juga Bigetron Red Aliens. Terakhir dari grup e yaitu Infinity, Genesis Dogma, NFT Esports dan juga 4Rivals.

Sangat disayangkan NFT Esports dan Genesis Dogma berada pada satu grup yang sama dan itu membuat mereka saling sikut untuk bisa lolos ke final PMPL SEA S4 ini.

Selebihnya tim-tim Indonesia lainnya berada pada grup berbeda dan semua pasti memiliki target yang sama yaitu menjadi juara di SEA S4 ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru